Kim Tae Hee Terpilih Sebagai “Dewi Rambut Lurus” Menggantikan Jeon Ji Hyun



LG Household & Health Care baru saja mengungkapkan jika mereka memilih Kim Tae Hee sebagai model produk mereka, makeup “Ohui” dan shampoo “Elastine”.

Dengan terpilihnya Kim Tae Hee ini menandakan bahwa ia adalah “dewi rambut lurus/straight hair goddess” berikutnya yang semula melekat pada sosok Jeon Ji Hyun selama 10 tahun terakhir. Sejak 2001 image Jeon Ji Hyun telah tertanam dibenak warga Korea sebagai model untuk Shampoo “Elastine”. Dia tampil dalam iklan shampoo tersebut dengan kalimat, “Rambutmu, adalah kulit untuk Elastine”.

Sementara untuk makeup “Ohui”, Kim Tae Hee pernah menjadi modelnya sampai tahun 2006 silam. Setelah kontrak dengan “Ohui” berakhir, aktris cantik ini berpindah ke brand Amore Pacific “Hera”  selama sekitar lima tahun. Kini, Kim Tae Hee kembali lagi menjadi model makeup “Ohui”.

Seorang perwakilan LG Household & Health Care mengatakan, “Dulunya Jeon Ji Hyun mewakilikan rambut lurus nan halus. Kim Tae Hee yang akan menjadi penggantinya dengan mewakilkan rambut elegan dan smart“. Iklan baru dari LG Household & Health Care ini sendiri akan dirilis melalui media TV dan surat kabar dalam bulan ini (Desember).

Berikut ini CF Jeon Ji Hyun saat masih sebagai model “Elastine” & Kim Tae Hee untuk brand makeup “Hera” :



Source (eng): soompi.com


Comments