KimHyo Jin Kembali Ke Layar Lebar dengan Adegan berani


Aktris Kim Hyo-jin, yang telah menjadi sorotan sejak ia menikah dengan aktor Yoo Ji-tae pekan lalu, kembali ke layar perak setelah absen panjang dengan peran baru yang berani.

Kim memainkan peran utama seorang lesbian yang menghadapi tantangan dari hubungan sesama jenis di Korea dalam film "Life is Peachy" yang dirilis di Jakarta, hari Kamis kemarin.

Dalam film tersebut, Kim dan rekan-bintang Kim Kkobbi bisa  menguji sensitivitas penonton untuk gambaran mereka dari pasangan romantis yang terlibat. Dua aktris ini berciuman di beberapa adegan dan juga muncul dalam adegan seks yang melibatkan tingkat ketelanjangan.

"Kami merasa nyaman tentang melakukan ini karena kami sudah berteman baik. Saya tidak merasa bahwa cinta gay adalah bahwa berbeda atau aneh", kata Kim Hyo-jin. "Cinta  dalam film tersebut adalah antara dua orang yang kebetulan keduanya perempuan".

Kim Kkobbi menambahkan, "Karena itu tentang yang semacam-seks cinta, kami menonton film asing dan serial TV pada topik ini. Tapi ketika kamera mulai bergulir, saya pikir kami hanya mengikuti perasaan kita sendiri dan gaya".


"Life is Peachy" secara resmi diundang untuk bagian Panorama di Festival Film Internasional ke-61 di Berlin pada awal Februari tahun ini.


 


 



Source : english.chosun.com/
Trans Ind : IniSajaMo

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...