Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




KimHyo Jin Kembali Ke Layar Lebar dengan Adegan berani


Aktris Kim Hyo-jin, yang telah menjadi sorotan sejak ia menikah dengan aktor Yoo Ji-tae pekan lalu, kembali ke layar perak setelah absen panjang dengan peran baru yang berani.

Kim memainkan peran utama seorang lesbian yang menghadapi tantangan dari hubungan sesama jenis di Korea dalam film "Life is Peachy" yang dirilis di Jakarta, hari Kamis kemarin.

Dalam film tersebut, Kim dan rekan-bintang Kim Kkobbi bisa  menguji sensitivitas penonton untuk gambaran mereka dari pasangan romantis yang terlibat. Dua aktris ini berciuman di beberapa adegan dan juga muncul dalam adegan seks yang melibatkan tingkat ketelanjangan.

"Kami merasa nyaman tentang melakukan ini karena kami sudah berteman baik. Saya tidak merasa bahwa cinta gay adalah bahwa berbeda atau aneh", kata Kim Hyo-jin. "Cinta  dalam film tersebut adalah antara dua orang yang kebetulan keduanya perempuan".

Kim Kkobbi menambahkan, "Karena itu tentang yang semacam-seks cinta, kami menonton film asing dan serial TV pada topik ini. Tapi ketika kamera mulai bergulir, saya pikir kami hanya mengikuti perasaan kita sendiri dan gaya".


"Life is Peachy" secara resmi diundang untuk bagian Panorama di Festival Film Internasional ke-61 di Berlin pada awal Februari tahun ini.


 


 



Source : english.chosun.com/
Trans Ind : IniSajaMo

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...