Ku Hye Sun Mendadak Ingin Nikah Gara-Gara 'Take Care of Us, Captain'



Berakting bersama aktor dan aktris yang telah menikah rupanya membuat Ko Hye Sun terinspirasi. Aktris yang dikenal lewat perannya sebagai Geum Jan Di di "Boys Before Flower" (2009) ini mengaku merasa iri dengan rekan-rekannya di serial "Take Care of Us, Captain".

"Aku iri, menurutku mereka semua sangat hebat," ujar Hye Sun sembari tertawa. "Ada banyak aktor dan aktris yang sudah menikah di sini dan aku jadi ingin menikah juga. Tapi sayangnya aku belum punya pacar."

Hye Sun juga memuji akting rekan-rekannya tersebut, termasuk lawan mainnya, Ji Jin Hee ("Dong Yi"-2010). Aktris berusia 27 tahun ini juga mengaku sangat menikmati perannya dalam serial itu.

"Kami mengambil sebuah adegan dengan pesawat kecil di udara dan aku merasa seperti terlahir kembali saat terbang," ujar Hye Sun menceritakan adegannya sebagai pilot. "Kami menghabiskan waktu hingga 2 jam di angkasa dan aku merasa sangat berani saat itu."

"Take Care of Us, Captain" merupakan serial drama bergenre komedi romantis yang menceritakan kisah cinta antara pilot-pilot. Hye Sun akan berperan sebagai co-pilot wanita bernama Han Da Jin. Ia kemudian terlibat cinta segitiga dengan para pilot seniornya, yang diperankan oleh Ji Jin Hee dan Lee Chun Hee ("Gloria"-2010).

Serial ini dibesut sutradara Joo Dong Min. Proses pengambilan gambarnya sendiri dilakukan di dua negara, Korea Selatan dan Australia. Rencananya, "Take Care of Us, Captain" akan tayang perdana Januari 2012 di stasiun SBS.



Source en korea

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo