Lee Byung Hun, Han Hyo Joo dan Han Chae Young tampil bersama – sama dalam sebuah Pictorial



Beberapa Aktor dan Aktris dari  BH Entertainment berkumpul bersama – sama.

Lee Byung-hun,Go Soo, Han Chae-young, Han Hyo-joo, Kim Min Hee, dan Bae Soo Bin, bertemu bersama – sama di satu tempat tidaklah mudah tetapi baru baru ini mereka  bersama-sama melakukan pemotretan. Son Seok Woo yang merupakan Ketua dari BH Entertainment mengatakan mereka berkumpul bersama untuk melakukan pemotretan pernikahanya pada bulan Januari.

Para aktor dan aktris, sepertinya pada  hari itu ingin meninggalkan kenangan khusus, dan berharga, dengan sebuah pictorial dari sebuah majalah InStyle untuk  Son Seok Woo dengan pesta pernikahan dan Surprise Party.

Dalam Pictorial yang dilakukan pemotretan berlansung dengan satu set yaitu 12 aktor dan aktris, kostum, tempat pengambilanl, mobil pengantin. para Aktris dan Aktor memberikan tampilan yang menarik dengan pesona mereka dan pesta warna-warni serta suasana romantis.

Sementara itu, gambar pictorial dari ke-12 aktor dan aktris ini akan ada pada Majalah InSytle, dan akan dijual melalui hasil lelang online dan hasil tersebut akan disumbangkan untuk amal.

leebyunghun_hanhyojoo1leebyunghun_hanhyojoo2



Source : Chosun Via Naver
 Cre : AsiaKpopNews

Comments