Lee Ki Woo Adalah penggemar SISTAR Ketika Menjalani Wajib Militer



Pretty Boy  koki Lee Ki-woo (30) dari drama TVN  "Flower Boy Ramyun Shop" mengaku bahwa ia adalah penggemar kelompok gadis Sistar ketika ia di militer.

Dalam sebuah wawancara dengan "TV Report" katanya, "basis yang berbeda memiliki berbagai kelompok perempuan favorit dan basis saya adalah sebagian besar penggemar Sistar. Ketika tiba saatnya bagi mereka untuk keluar di program musik, semua orangkecuali yang bertugas datang untuk duduk di depan TV, terengah-engah melihat mereka bernyanyi untuk "Ma Boy"..

Ketika ia ditanya, siapa anggota yang paling di sukai , ia berkata, "Itu juga kecenderungan menyenangkan untuk diikuti. Ada 70 tentara di basis kami dan mereka berdebat antara  Bora dan Hyo-rin, dan pada akhirnya Bora yang paling banyak penggemarnya" .

Ia melanjutkan, "Ada sebuah program di mana ia berlari dan saya kira itulah sebabnya setiap orang bersorak untuknya Tentara cenderung bersandar lebih ke arah orang yang yang atletik.".
Ketika ia ditanya tentang tipe gadis ideal, ia berkata, "Aku tidak memiliki seorangpun. Akusuka seseorang dengan pikiran dan tubuh yang sehat.. Jika dia bijaksana  maka saya tidak punya hal lain untuk diinginkan".

Lee Ki-woo telah menyelesaikan tugas dari wajib militernya pada bulan September dan kembali berakting dalam  drama "Flower Boy Ramyun Shop", mengambil dari gambar 'sutradara' dan ia menjadi populer untuk karakter nya sekarang.




Source Nate
Trans Ind : IniSajaMo

Comments