Lee Min Jung dan Park Hee Soon Menolak Untuk Tampil Dalam Seri Drama Medis


Aktris Lee Min Jung dan Aktor Park Hee Soon menolak untuk tampil di seri drama medis baru SBS The Third Ward yang akan tayang di bulan Maret tahun depan.

Lee mengatakan baru-baru ini, "Saya telah mempertimbangkan lagi untuk bermain serial drama," menolak casting. Park menolak tawaran itu juga, dengan mengatakan, "Aku suka sinopsis tetapi jadwal syuting saat ini tidak akan memungkinkan waktu untuk itu."

Taewon Entertainment yang menjadi terkenal untuk memproduksi Iris dan Athena mengarahkan The Third Ward. Latar belakang dari serial yang akan datang adalah neurosurgery department of Hyeopjin Hospital  yang meliputi pengobatan baik Barat dan Timur. Karena seri pertama yang menarik pertempuran antara kedokteran Barat dan kedokteran Timur, banyak orang Membuat harapan.

Aktor Cha Seung Won disebutkan untuk memerankan sebagai Du Hyun, dokter Barat, sementara Park Hee Soon diminta memerankan untuk dokter Timur, Seung Hyun yang juga saudara tiri Du Hyun. Sejak KBS 2 drama seri Uluntoongtang Detective Agency pada tahun 2007, penggemar Park menantikan melihat dia memainkan karakter utama dalam serial, tetapi tidak mungkin itu terjadi.

Awalnya, SBS berencana pada penyiaran Beautiful Life yang menceritakan sebuah kisah tentang seorang perawat, namun, casting Moon Geun Young dan artis lainnya belum sukses sehingga seri ditunda ke pemutaran pada semester kedua tahun depan. Sebaliknya, produser Jin Hyuck dari Shining Inheritance dan City Hunter serta Taewon Entertainment berkumpul dan kini telah bersiap untuk pemutaran The Third Ward.

SOURCE: En Korea
IniSajaMo

Comments