Lee Seung Gi & Staf 'Strong Heart' Merindukan Kang Ho Dong



MC Lee Seung Gi baru saja membuat referensi ke MC Kang Ho Dong pada 'Strong Heart', mengumpulkan perhatian pemirsa dan netizens ..

Episode 20 Desember dari 'Strong Heart' SBS adalah khusus Natal dan bintang-bintang membahas hal-hal yang harus dilakukan di sekitar liburan, tapi sepertinya tidak ada yang benar-benar punya rencana khusus.

Ketika penyanyi IU yang telah mendominasi tangga musik akhir-akhir ini mengungkapkan bahwa dia juga tidak punya rencana, Seung Gi mengatakan bahwa akan menyenangkan jika mereka mengumpulkan semua selebriti untuk film khusus Bangkok.

Dia kemudian melanjutkan berkata, Meskipun ia tidak secara khusus menyebut nama Kang Ho Dong "Hyungnim, sudah waktunya bagi Anda untuk keluar dari kamar Anda sekarang.", Ia mengacu pada MC yang telah tinggal dalam pengasingan setelah mengambil cuti sementara dari industri.

Para tamu di set menunjukkan dukungan mereka untuk kembalinya Kang Ho Dong dengan bersorak dan bertepuk tangan setelah komentar Seung Gi, dan staf 'Strong Heart' lalu menstreaming keterangan di layar yang berbunyi, "Kami Merindukanmu ~" untuk mengekspresikan kerinduan mereka untuk comebacknya Kang Ho Dong .



Source & Image: Newsen via Nate 
Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments