Lee Seung Gi terpilih sebagai aktor komersial yang paling menarik



Penyanyi dan aktor Lee Seung Gi berada di peringkat  pertama dengan suara terbanyak sebagai aktor komersial yang paling menarik dalam industri makanan.

Song Joong Ki dan Han Hyo Joo berada diperingkat   pertama sebagai ‘aktor yang akan paling cocok untuk bekerja sebagai model komersial untuk industri makanan. ”

Mulai dari 16-22 November, survei gabungan antara riset konsumen panel dan ChungJung Tillion yang Salah satunya dilakukan oleh   1.000  ibu rumah tangga dari usia 20 sampai 50.

Menurut survei, Chung Jung One Model  Lee Seung Gi mengambil tempat pertama dengan (55%) suara, ia terpilih sebagai model komersial yang paling menarik.

Kemudian siapakah bintang yang akan   paling cocok sebagai model komersial untuk industri makanan?
Di antara para bintang laki-laki, Song Joong Ki mengambil tempat pertama dengan memperoleh  26,9% dan MC Yoo Jae Seok menerima 25,3%. Song Jongki membuktikan dirinya populer di kalangan usia 30-an dan 40-an dengan mengalahkan Yoo Jae Seok.
Han Seok Gyu menduduki peringkat 3 dengan 21,2%, Kang DongWon peringkat ke-4 dengan 10,3%, dan So Ji Seop  peringkat ke-5 dengan 10,2%.

Di antara bintang-bintang wanita, Han Hyo Joo mengambil tempat pertama dengan 25,4%. Park Mi Joo menempati urutan kedua dengan 22,8% dan Soo Ae menempati urutan ketiga dengan 16,9%.


Source : Korea.com@IniSajaMo

Comments