Lee Seung Gie Merasa Kesepian Tanpa Kang Ho Dong



Baru-baru ini, penyanyi Lee Seung Gi duduk untuk wawancara dengan Mnet  'MIC', di mana ia mengungkapkan bahwa ia merasa suatu kekosongan tanpa rekan MC Kang Ho Dong, yang telah sementara pensiun dari industri.

Mengomentari penampilannya yang kini sendirian sebagai
MC solo 'Strong Heart' , Seung Gi berkata, "Orang yang memiliki hati yang kuat hyungnim kami, dan saya mulai ini dengan Kang Ho Dong hyungnim, yang selalu ada untuk saya. Ketika dia pergi, aku harus memusatkan seluruh energi saya untuk mampu membawa pertunjukan sendiri. Ini adalah kali pertama aku begitu bertekad untuk bekerja begitu keras. Itu tidak mudah. "

Jawabannya agak mengejutkan, karena MC telah menerima pujian tinggi untuk baik-baik saja tanpa co host-nya. "Tentu saja aku tersanjung bahwa respon telah begitu positif, tetapi hanya tidak sama tanpa dia. Kadang-kadang aku merasa kesepian, dan kosong. Ada hari-hari aku tidak benar-benar merasa ingin tertawa ", dia mengaku.


 


Source & Image : MyDaily via Nate
Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments