Leeteuk Ingin Lebih Dekat Dengan Kang Sora


Pasangan Leeteuk dan Kang Sora mencoba untuk menunjukan kasih sayang pertama fisik mereka.
Pada MBC TV We Got Married  yang tayang pada tanggal 3 Desember, pasangan ini  bertemu sekali lagi setelah kencan mereka di almamater.

Namun, mereka harus berpisah  satu sama lain karena jadwal Leeteuk yang padat. Mereka sedih berpisah begitu cepat, dan hanya diam ditempat seperti tidak ingin pergi.

Sementara itu, Leeteuk mengulurkan tangan ke Kang dan berkata, “Saya ingin menjadi lebih dekat dengan kamu.” Ia Memintanya dengan  berbicara menggunakan bentuk akrab. Siaran mengungkapkan apa Kang menjawab tentang permintaan tersebut.
Leeteuk, yang kembali dari New York untuk konser, merekam penampilan nya untuk menunjukkan pada Kang Sora.

Videonya menarik perhatian karena  menunjukkan banyak hal yang tidak bisa dilihat di tempat lain seperti wajah Leeteuk tanpa makeup, bandara, pesawat, hotel, dan panggung.

Tidak hanya itu, artis Korea dari SM Entertainment: Super Junior, Boa, Kang Ta, TVXQ, SNSD, dan Shinee mengungkapkan kecemburuan dan iri hati mereka terhadap pernikahan Leeteuk dan Kang Sora.

Terutama, Key Shinee yang mencandai Leeteuk dengan mengatakan, “So Ra, menikahlah denganku.” Yoona SNSD dan Tiffany tertawa  dengan mengatakan, “” Tolong jaga dia. “harus tangguh.”


Source: TV Report
Trans yeppopo
Re trans IniSajaMo

Comments