Melihat Bagaimana Konsep Girls Generation Dibentuk



Pada Agustus 2007,  Girls’ Generation debut dengan dance misterius dan bersemangan dan lagu yang berjudul “Into the New World”, dengan memakai sneakers converse dan rok berwarna pastel. Saat mempromosikan remake mereka dari “Girls’ Generation” oleh Lee Seungchul, mereka menunjukkan image “wanita muda” yang rapi.

Konsep seragam seksi dari   “Tell Me Your Wish” tahun 2009

Mereka menunjukkan pesona  “grouping” dengan kesembilan member memakai pakaian2 yang sama untuk   “Gee” and “Tell Me Your Wish”.

Tim leader SM Entertainment yang mengarahkan visual, Min Heejin, menyatakan, “Setelah mendengar ‘Gee’, kami ingin menciptakan suatu image 80-an Brooke Shields/Phoebe Cates, jadi kami  memiliki mereka memakai kaos putih dengan jeans atau jeans skinny berwarna. ”

Dia mengatakan kalau dia memilih konsep pakaian dengan mencocokkan mereka dengan image pertama  yang ia struck setelah mendengar lagu. Seragamseragam seksi untuk  “Tell me Your Wish” dan konsep cheerleader untuk “Oh!” sepenuhnya dengan cara yang sama. Dia juga mendapatkan image dari Jessica Alba dalam film “Sin City” setelah mendengar “Run Devil Run”, dan image Bond Girl dari “Hoot”.

Untuk single terbaru mereka, “The Boys”, tuntuk mencocokkan lirik-lirik dan musik dia memilih sebuah konsep  “heroine”. Tidak seperti pakaian-pakaian bersatu mereka sebelumnya, konsep heroine ini ditekankan pada pesona-pesona individual member-member dan  selera atau preferensi. Namun, tiap member masih bersatu dengan satu sama lain dengan  seragam berkuda yang dimodifikasi dan pakaian-pakaian training. Tiap member juga dengan bebas beralih kostum mereka dengan memakai rok,, hot pants, mantel dan jaket. ini bisa tidak familiar untuk yang mengingat kalau kesembilan member memakai pakaian-pakaian yang sama.

Team leader Min menyatakan, “Saya mendapatkan beberapa inspirasi dengan menonton final fashion show untuk brand  lingerie, Victoria’s Secret, dimana semua model2 muncul bersama, semuanya memakai tipe-tipe  lingerie yang berbeda.” Dia mengungkapkan “’Gadis-gadis sehat ’ akan mendasari konsep masa depan dari Girls’ Generation.”


Source: Joongang
Translated by: ch0sshi@soshified.com
Edited by: residentbenchwarmer@soshified.com
Contributor: minigiglo@soshified.com
Indo Trans: Yeppopo

Comments