[Movie Review] “Chilling Romance”





Judul Film : Chilling Romance / Spellbound
Pemain : Son Ye-jin, Lee Min Ki, Sin Seong-hoon, Yoon Ji-min, Hwang Seung-eon dan Park Cheol-min
Sutradara : Hwang In-ho
Production : CJ Entertainment
Genre : Melodrama, Romance


Sinopsi :
“Aku melihat orang-orang mati” adalah sebuah frase umum yang digunakan dalam sebuah parodi, tapi jika memang itu benar, seperti halnya bagi seorang pemeran utama dalam “Chilling Romance”, maka hal itu akan menjadi keahlian mengerikan untuk terus dimiliki.

Sejak masih mudah, Yeo Ri yang diperankan oleh aktris Son Ye Jin telah memiliki kemampuan yang tidak biasa yaitu, bisa melihat hantu dan ketika hantu itu muncul, orang-orang disekitar Yeo Ri akan mengalami hal-hal tak terduga. Yeo Ri memilih mengurung diri dari dunia luar tapi ia kemudian didekati oleh seorang pesulap jalanan bernama Jo Goo yang diperankan aktor Lee Min Ki. Jo Goo menawarkan pekerjaan di acaranya untuk Yeo Ri.

Satu tahun kemudian, Yeo Ri akhirnya bermain dalam sebuah peran bertema penyihir horor dimana ia berperan sebagai hantu dalam sebuah lemari. Setiap hari staff Jo Goo sukses menutup acara dan mengundang Yeo Ri untuk minum, tapi Yeo Ri selalu menolak ajakan tersebut. Ia menyadari betul apa yang akan terjadi jika ia dekat dengan orang-orang.

Kemudian pada akhirnya, Yeo Ri terbuka pada Jo Goo mengenai kehidupan tragis dan kesendiriannya hingga banyak hal yang mulai berubah diantara mereka berdua. Dapatkan Jo Goo membantu Yeo Ri menemukan jalan keluar dari masalahnya? Ataukah ia juga akan ikut dikejar-kejar hantu seperti semua orang yang dekat dengan Yeo Ri?

Untuk itu, temukan jawabannya dalam film yang disutradarai oleh Hwang In Jo ini yang juga pernah menyutradarai film “2 Faces of My Girlfriend” (2007) dan “Love Phobia” (2006).

Trailer :









Source : video from mayries13@YT
Koreanindo@IniSajaMo

Comments