‘My Princess’ Mengadakan Konser Drama Natal di Jepang



Pada 17 Desember, para pemeran ‘My Princess‘ menggelar konser Natal di Gimnasium Nasional Yoyogi di Jepang.

Disponsori oleh Fuji TV dan Angelic, konser dihadiri oleh aktor Song Seung Hun, Kim Tae Hee, Ryu Soo Young, dan Kikwang B2ST .

Selama segmen wawancara, Kim Tae Hee mengungkapkan, "Ini adalah pertama kalinya saya di sebuah drama sejarah, sehingga beratnya gaya rambut yang rumit 'gachae' memaksa saya untuk mengambil pil sakit." Ryu Soo Young menambahkan, "Biasanya, stamina dan semuanya akan turun setelah empat hari syuting nonstop, tapi Kim Tae Hee tetap terfokus dan di atas segalanya. "

Ketika ditanya untuk mengungkapkan cerita dari set, Kikwang berkata, "Saya menerima kentang manis dan makanan ringan sebagai hadiah, tetapi mereka sering hilang. Bahkan wortel dan kentang manis yang disiapkan sebagai alat peraga untuk syuting menghilang. Saya kemudian menemukan bahwa itu karena Song Seung Hun mengambilnya . "

Song Seung Hun cepat menjelaskan, "Syuting setiap  malam membuatku aku lapar, dan aku merasa aku akan mati jika aku tidak memakannya."

Beralih ke topik co-bintang Kikwang, Kim Tae Hee berkata, "Dia mempunyai banyak aegyo sehingga saya berpikir bahwa ia bukan ‘beastly idol’  imagenya yang membuatnya menjadi begitu. Ketika saya melihat B2ST melakukan, saya hampir menjadi curiga tentang apakah aku sedang melihat Kikwang yang nyata di atas panggung. "

B2ST juga menghadiri konser tersebut dan dilakukan lagu hit mereka, "“Bad Girl”, “Shock”, “Fiction”, dan “Rainy Days”.  "Ini benar-benar keren untuk menonton Kikwang bekerja begitu keras dalam drama," kata mereka. "Dia teman multitalenta kita, dan dengan setiap hari baru, ia menjadi lebih dan lebih seperti seorang aktor sejati. Kami bangga dengan potensinya. "

Penutup konser, Para pemeran menyanyikan medley lagu-lagu Natal. Sambil tersenyum, Kim Tae Hee dan Song Seung Hun mengatakan, "energi akting kita berasal dari cinta dan kebahagiaan. Kami berharap semua orang senang hari ini. "



Source + Photos: YNA via Naver
Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments