2PM “Nichkhun Horevejkul” Kini Berada di “Madam Tussauds Wax Museum Bangkok”

 

"Madam Tussauds Wax Museum Bangkok", museum lilin pertama  di Asia Tenggara, mengungkapkan "Nichkhun Horevejkul", bintang terpanas dari  boybands “2PM”sebagai patung lilin bagi penggemar Thailand untuk  pertama kalinya! -
 


"Nichkhun", sebagai salah satu dari enam anggota "2PM , adalah orang Thailand pertama yang  melalui audisi "JYP Entertainment" yang sulit,  melambungkannya dalam  popularitas industri hiburan. Dia telah terbukti sukses dalam menyanyi, akting, pemodelan,MC dan belum lagi berbagai penghargaan yang ia terima seperti penghargaan selebriti Asing dari MBC dan top 10 selebriti paling populer dalam iklan. Tapi yang paling membanggakan adalah prestasinya ketika  dipilih sebagai presenter untuk “Come To Thailand Let’s Take A Break” kampanye untuk mengundang wisatawan Korea  mengunjungi Thailand. Dapat dikatakan bahwa popularitas Nichkhun adalah menyebar ke bagian lain dari dunia sehingga "Madam Tussauds Wax Museum Bangkok" menanggapi panggilan fanclubs Thailand dengan menciptakan patung "Nichkhun Horevejkul" .


 Meskipun Nichkhun tidak datang ke upacara pembukaan, dia mengungkapkan pikirannya melalui pesan video: "Saya merasa terhormat untuk menjadi salah satu patung  Madam Tussauds  dan saya berharap bahwa patung ini bisa menjadi pengganti saya untuk mereka yang merindukanku". Dia juga mengundang keluarga Horvejkul termasuk, ibu ayah dan saudara untuk datang ke  upacara.



CREDITS : ChannelVThailand (SOURCE); attitood@2ONEDAY.COM (TRANS)
DKPop News
Trans Ind: IniSajaMo 

Comments