Nicole KARA Menjadi Cameo Untuk Film Jang Dong Gun & Odagiri Joe “My Way”


Nicole KARA akan menjadi cameo dalam film Jang Dong Gun & Odagiri Joe My Way“.
“My Way” menceritakan tentang seorang pria Korea dan pria Jepang dan perjalanan 12,000 km (7,500 mile) mereka dari Jepang  ke semua jalan dari pesisir Normandia selama Perang Dunia II.

Sutradara Kang Je Gyu, yang memiliki hubungan dekat dengan Nicole, memintanya untuk menjadi cameo dalam film. Peran Nicole adalah seorang  petugas informasi pers federasi atletik. Nicole membuat penampilannya dalam adegan dimana pahlawan marathon Chosun Son Ki Jung menarik Jun Shik  (Jang Dong Gun). Terpisah dari penampilan cute Nicole yang ia tunjukkan diatas panggung, Nicole menunjukkan sisi yang sepenuhnya berbeda karena dia terlihat lebih dewasa dalam pakaian setelan bisnis.

Nicole mengatakan Saya sangat gugup karena saya bertanya-tanya apakah saya bisa melakukan ini atau tidak. Tapi suasana film sangat menyenangkan jadi saya nyaman. Khususnya Kim In Kwon sunbaenim mengajari saya apa yang harus dilakukan secara detail pada setiap gerak tangan. Saya sangat berterima kasih.

Sementara itu, KARA mengumpulkan momentum popularitas di Jepang dengan album mereka “Super Girls” yang memecahkan rekor.  “My Way” akan ada di bioskop-bioskop Korea pada 22 Desember dan akan dibuka di Jepang pada Januari 2012. Sebagai member kunci dalam fenomena Hallyu, Cameo Nicole akan menambahkan apa yang ditawarkan film.



Source: Sports World via Nate
credit: Allkpop
IniSajaMo

Comments