‘Palm News’ Mengungkap Bukti Bahwa SM Entertaiment mengganggu kegiatan JYJ



Pada tanggal 22 Desember, Wartawan Lee Sang Ho mengungkapkan bahwa ia akan memberikan bukti tentang SM Entertaiment yang mengganggu kegiatan JYJ untuk pertama kalinya di Palm TV dalam acara “Lee Sang Ho Palm News” di acara Palm News.

Perwakilan dari acara menyebutkan “Selama  14 bulan terakhir, wartawan Lee Sang Ho melakukan penyelidikan secara ekslusif yang di perintahkan oleh Komisi Pengadilan. Pejabat dari Komisi Pengadilan telah menyelidiki SM Entertaiment dari bulan Maret dan hasilnya menunjukan adanya obstruksi(red-pengacauan) kegiatan JYJ oleh SM Entertaiment, serta denda beberapa ratusribu sedang dalam proses”.

Acara ini juga akan mewawancarai secara ekslusif Jung Hae Im, yang menjadi pemimpin penyelidikan kasus ’13tahun kontrak SM’ meminimalkan menjadi 7 tahun.Jung Hae Im menjadi orang pertama yang mengungkap kasus ini bersama dengan Komisi Pengadilan.

Kepala dari Komisi Pengadilan Lee Tae Hwi mengungkapkan melalui acara Star Today “Memang benar adanya penyelidikan tentang isu yang terkait SM dengan JYJ tapi kami belum mengeluarkan pernyataan apapun baik tetang denda yang mereka klaim. Saya juga merasa sulit untuk mengungkapkan rincian penyelidikan kami pada saat ini dan bernjanji akan mengungkapkan pernyataan resmi setelah semua bukti terkumpul”

Episode ini akan di siarkan pada 22 Desember pukul 6PM KST



Source + Photos: Newsen via Daum,
Star Today via Naver + allkpop

Comments

  1. Penasaran gimana kalo benar2 terungkap aksi sment itu..

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo