Para pasangan ‘We Got Married’ bermain Pepero Kiss


 
 

Pada episode terbaru MBC ‘We Got Married’, Para pasangan mengulang permainan Pepero Kiss yang pernah dimainkan sekali  oleh  Eunjung dan Lee Jang Woo .
Ketiga pasangan, Park So Hyun – Kim Joon Won, Eunjung – Lee Jang Woo , dan Kang Sora – Leeteuk, berkumpul untuk menonton berbagai adegan dari ‘Satu menit Terbaik yang dipilih oleh Staf Produksi’.

1 menit terbaik Eunjung dan Jangwoo  tidak lain adalah adegan dari mereka berciuman  pada permainan Pepero mereka, dan pasangan lainnya cemburu dan meminta agar mereka diizinkan untuk kembali melakukan adegan tersebut.

Jang Woo berdiri tanpa ragu-ragu, dan penuh percaya diri menyatakan bahwa ia akan menunjukkan kepada semua orang bagaimana hal itu dilakukan, dan mengejutkan Eunjung.

Sebelum pasangan tersebut masuk kedalam permainan, Jang Woo mencoba untuk membuat Eunjung merasa lebih nyaman dengan mengatakan, “Menciptakan suasana dari yang terakhir kali.”
Ketika mereka berdua hampir selesai makan stick Pepero, Jang Woo menoleh ke arah kamera seakan untuk memblokir Eunjung dari pandangan.

Setelah mereka Park So Hyun dan Kim Joon Won, yang berhasil ciuman karena Joon Won meraih  wajah So Hyun dan mendekatkan bibirnya untuk menciumnya.

Setelah berhasil, Kim Joon Won membuat semua orang tertawa saat dia mengungkapkan dengan keras, “MBC, terima kasih,” tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya.

Pasangan terakhir adalah Kang Sora dan Leeteuk, yang sekarang sudah 3 bulan  ”menikah”  . Sebelum pertandingan dimulai, Leeteuk dengan berani memamerkan kepemimpinannya saat ia mengatakan kepada Sora untuk tetap diam saat ia akan melakukan sisa dari Pepero.
Namun. tepat sebelum Leeteuk bisa mencapai bibir Sora, Sora dengan perasaan yang nervous langsung mematahkan pepero tersebut dan permainan berakhir dengan ekspresi Leeteuk yang tertegun dan kosong di wajahnya.

Source : allkpop

Comments