Park Bom Menerima Berton-ton Pujian Atas Perilaku Baiknya


Park Bom 2NE1 menerima berton-ton pujian dari netizens untuk special cintanya pada fans nya.
Sebuah video klip dari Park Bom telah diposting pada sebuah komunitas online baru-baru ini dengan judul,“The apostle of justice, Park Bom has arrived at the Incheon airport’.
 
Klip ini menunjukkan Park Bom yang sedang berjalan keluar dari bandara setelah tiba dari penerbangna Amerika Serikat ke Korea dan beberapa penggemar berjalan bersama dengan dia.
Hal ini mengejutkan semua orang ketika seorang gadis mendekati Park Bom untuk mencoba melewatinya untuk memberikan hadiah dan gadis itu tersandung dan jatuh di tanah. Park Bom melihat ini dan ia keliru mengira itu manajernya yang mendorong gadis itu untuk melindunginya dan dia memarahi manajernya dengan mengatakan,
“Mengapa kamu mendorongnya? Jangan dorong dia”.
Namun, manajer itu tidak salah,  gadis itu tersandung di bagian belakang kaki manajer saat dia berjalan mundur. Meskipun manajer tahu bahwa ia tidak mendorong gadis itu, dia tertangkap basah oleh seluruh situasi dan dia minta maaf dan lagian semua fans hanya menertawakan situasi ini.
Setelah menonton video klip tersebut, netizens berkomentar,

“Dia punya hati yang baik”, “Dia berbicara dengan cara yang lembut dan dia benar-benar lucu karena itu”, “Manajer juga baik dan situasi ini lucu lucu”, “bahkan fansnya tersenyum jadi saya yakin dia mengerti situasi secara keseluruhan “, dan banyak lainnya

Park Bom dan manajernya menerima banyak perhatian untuk perilaku baik mereka.



Source: Sports Chosun via Nate
credit : kpop fever + Yeppopo

Comments