Park Eun Bin akan kembali menjadi lawan main Yoo Seung Ho



Aktris Park Eun Bin baru-baru ini akan berperan dalam Operation Love dan dia akan menjadi lawan main dari Aktor Yoo Seung Ho.

Pada tanggal 28 Desember kru produksi untuk Operation Love untuk Drama saluran TV Chosun, mengatakan, “Park Eun Bi  akan memainkan peran cinta pertama Yoo Seung Ho.”

Serial Drama , yang akan tayang pada bulan Februari tahun depan, merupakan remake dari serial TV Jepang, Operation Love, yang disiarkan pada tahun 2007. Serial ini  merupakan fantasi dan drama romantis,  tentang seorang pria yang berjalan melalui waktu untuk berhasil dalam cinta pertamanya.
Park Eun Bi akan memainkan peran Ham Yi Seul, Kang Baek Ho (diperankan oleh Yoo Seung Ho) . Mereka pergi ke SD yang sama, SMP, SMA dan universitas. Ham  Yi Seul berpikir bahwa Kang Baek Ho dalah pria hanya untuk dia tapi dia tidak mampu mengungkapkan perasaan dan menikah dengan pria lain.

Karena Park Eun Bi dan Yoo Seung Ho akan muncul di serial ini  sebagai pasangan, banyak orang yang bersemangat mengantisipasi serial ini. Mereka telah tampil bersama pada seri MBC Legend pada tahun 2007, Queen Seondeok pada tahun 2009, dan pada sebuah video musik untuk lagu Taeyeon SNSD “Like a  Star.”

Sebuah video dari sebuah komersial, di mana mereka muncul bersama-sama ketika mereka masih anak kecil dan seorang gadis, baru-baru ini dirilis dan menarik banyak perhatian.

Source: TV Report
cre :asiakpopnews1

Comments