Park Eun Hye Bangkit Setelah Alami Keguguran




Image

Aktris cantik yang satu ini tentu tidak asing lagi di mata penggemar serial Korea. Aktingnya sudah pernah kita saksikan di sejumlah serial populer seperti Dae Jang Geum, 18 vs. 29, dan Silence. Setelah vakum cukup lama Park Eun Hye kembali ke layar kaca lewat serial Pink Lipstick yang kini tayang di Indosiar. Keputusan yang diambil untuk kembali berakting ternyata tidak salah. Lewat serial ini Eun Hye berhasil meraih penghargaan yang diidam-idamkannya sejak lama.

Park Eun Hye lahir 21 Februari 1978. Dia memiliki dua kakak wanita dan satu adik perempuan. Eun Hye dan saudara-saudaranya hidup bahagia dan berkecukupan. Sejak kecil, dia sudah memiliki kecantikan alami. Mulai dari kecil hingga dewasa, wajah cantik Eun Hye tidak pernah terusik oleh pisau bedah operasi plastik yang banyak dilakukan artis Korea. 

Kecantikan alami itu pernah dibuktikan saat Eun Hye tampil sebagai bintang tamu di acara KBS Champagne yang dipandu oleh Shin Dong Yup dan Shin Bong Sun tahun 2009 lalu. Foto-foto masa mudanya saat masih duduk di bangku sekolah membuat semua orang yang hadir berdecak kagum. Di foto-foto masa kecil hingga SMP, Eun Hye sudah terlihat manis dan cantik, tidak jauh berbeda dengan wajahnya sekarang. Mulai dari hidung hingga mata tetap menunjukkan ciri-ciri yang sama.

“Kamu pasti disukai oleh banyak orang ketika masih sekolah, ya?” tanya Dong Yup. “Saya tidak suka gadis yang berlagak seperti seorang putri. Jadi, sekalipun disukai oleh banyak orang, saya akan pura-pura tidak tahu,” jawabnya merendah.

Dengan bakat akting dan kecantikannya, Eun Hye menjadi salah satu aktris yang bersinar di Korea. Sejak penampilannya sebagai salah satu pemain utama serial Dae Jang Geum (Jewel In The Palace), popularitas Eun Hye langsung melejit. Meski namanya baru dikenal tahun 2003, sebenarnya dia sudah menapakkan kakinya di dunia hiburan sejak tahun 1995, di mana dia debut lewat serial LA Arirang. 

Beberapa tahun kemudian dia ikut membintangi beberapa film layar lebar, seperti Zzang (1998), Rec (2000), dan Dream of a Warrior (2001). Tahun 2001, Eun Hye kembali berakting di layar kaca lewat serial Time Machine dan Everyday With You. Serial Dae Jang Geum yang dibintanginya tahun 2003 sukses di berbagai negara Asia, bahkan saat ditayangkan di China jutaan penonton menyaksikan serial tersebut meski ditayangkan tengah malam. ……

Source AsianGrup
IniSajaMo


Comments