Park Han Byul Bicara Tentang Kehidupan, Fashion Dan Se7en Di Dalam Buku Terbarunya



Pada 16 Desember, aktris Park Han Byul menggelar sebuah event perilisan sebuah buku di sebuah restoran di  Itaewon untuk buku lifestylenya  “Park Han Byul’s Tip Story“.

Buku mengcover pemikiran-pemikirannya tentang segalanya mulai dari fashion hingga fotografi, dia bahkan membagi beberapa detail mengenai kehidupan pribadinya, seperti dari cerita cintanya dengan pacarnya Se7en.

Dia mengatakan “Saya mencoba untuk menulis sejujur mungkin, tanpa mengurusi apa yang orang lain fikirkan tentang saya. Mengenai pacar saya, Se7en, kami mencintai satu sama lain – tidak ada kalkulasi-kalkulasi ataupun kondisi-kondii.”

Saat ditanya apakah dia merasa gugup mengenai hubungannya yang di cetak, Park Han Byul membalas, “Saya merasa tertekan mengenai ide bagaimana orang banyak akan membaca ini tapi  saya segera menyadari kalau buku saya akan tidak berarti jika saya memberikan perhatian pada hal-hal seperti itu.   Jika saya perduli mengenai apa yang orang lain fikirkan, buku saya akan menjadi palsu. Ada sebuah perbedaan antara apa yang saya katakan melalui mic di depan banyak orang dan apa yang saya tulis sendiri. Ini ditulis tanpa adanya tekanan.” 

Park Han Byul memilih “Kehidupan” sebagai potongan favoritnya dari buku, “Saya rasa potongan ini dengan tepat menangkap siapa saya secara pribadi. Ada banyak cerita-cerita pribadi, hal-hal yang saya tidak pernah bagi di publik. Saya berharap kalau orang akan fokus pada aspek ini dari buku. 





Source + Photos: Everyday Economy via Naver
Credit: Allkpop

Comments