Park Jin Young Menjelaskan Bagaimana Penampilan Fisik Mempengaruhi Hidupnya



Penyanyi dan produser Park Jin Young dengan jujur membuka mengenai penampilan fisiknya.

Kontestan Kim Nayoon diadudisi pada 4 Desember di episde SBS ‘Survival Audition K-POP Star‘, dan dia mencuri hati juri  J.Y.Park dengan suara uniknya.

J.Y. park menyatakan Saya rasa saya jatuh cinta,” dan memintanya untuk dance. Tapi dance Kim Nayoon tidak bertemu dengan harapan  J.Y. Park.

Dia mengatakan,“Jika kamu bisa dance seperti kamu bisa bernyanyi ini akan menjadi kebodohan.” Tanpa pikir panjang dia menyatakan. “Ini akan menjadi situasi yang sama seperti J.Y.Park yang menjadi ganteng,” yang menarik member juri Yang Hyun Suk dan BoA lengah.

Diia menjelaskan, “Jika saya ganteng, saya rasa saya tidakk akan berusaha keras atau menaruhkan banyak usaha di dalam hidup” yang membuat tawa di Lokasi.


Source & Image : StarNews 
credit: Allkpop

Comments