Park Joo Mi 20 Tahun Berkarya

Park Joo Mi 20 Tahun Berkarya

Artis cantik Park Joo Mi yang berasal dari negeri ginseng Korea dengan ramah menyapa ketika menjalani sesi konferensi pers untuk program musik HITZTERIA yang ditayangkan stasiun TV Indosiar. 

Namun siapa sangka, terlihat memiliki wajah yang imut, artis ini tergolong cukup senior karena telah dua puluh tahun berkarya.

"Sudah 20 tahun berkarir. Awalnya dari model TV komersil, di Korea masing-masing stasiun kayak di Indonesia, SCTV, meng hire 20-30 orang pertahun hire. Saya aktris MBC, talent mulai akting ya kira-kira 20 tahun," ucap Park Joo Mi ditemui di Bloeming Cafe, FX, Senayan Jakarta, Rabu (07/12).

Wanita ini lahir pada tahun 1972 atau 39 tahun jika dihitung dari penanggalan umum, dan 40 tahun dengan perhitungan Korea. "Sebagai aktris ya bagaimana, kalau hitung umur Amerika, kalau korea dari hamil, kalau Indonesia saya lahir tahun 72," ucapnya.

Karir wanita yang didaulat untuk menjadi duta guna memperkenalkan pulau Jeju ke Indonesia ini total di akting. Bintang yang turut bermain di drama populer HOTELIER ini mengatakan tak ada niatan tampil sebagai penyanyi.

"Penyanyi gak mungkin, dari lahir sampai sekarang sebagai aktris, suka sinetron bintang film, akting bukan nyanyi, alasan ke sini memperkenalkan pulau Juju yang indah ke indonesia," ucapnya.
Besar sebagai pemain serial TV. Wanita yang sudah memiliki seorang anak berusia 10 tahun ini tak memasukkan pilihan bernyanyi. "Menurut saya TV komersil, sinetron atau drama gak beda jauh. Mirip-mirip, jadi ga bisa bilang suka yang mana," tuturnya.



Source kapanlagi com.
IniSajaMo

Comments