Park Si Hoo berubah menjadi Seorang Vampir Tampan dalam Pictorial ” W Korea”




Park Si Hoo berubah menjadi seorang vampir tampan dalam sebuah pictorial yang baru saja dirilis.
Park Si Hoo menjadi model untuk majalah Fashion  ‘W Korea pada bulan Januari dengan konsep  “The Dark Knight”. Pictorial ini menunjukan gambar cerah dan halus dengan Make-up mata gelap dan gaya rambut berantakan serta Park Si Hoo terlihat seperti vampir tampan.

Park Si Hoo mengatakan ;  Selama wawancara, Park Si Hoo berkomentar, “Ketika saya pertama mulai bekerja, saya  yakin bahwa saya akan berhasil. Ini adalah ketika saya tidak tahu hal yang lebih baik, tapi saya pikir itu karena keyakinan bahwa saya bisa tanpa menyerah. ”

Wawancara Park Si Hoo tentang Pekerjaan, debutnya dalam dua akting serta tentang rahasia cintanya akan ada pada majalah ” W Korea” bulan januari.
 



Source :  SportsChosun Via Naver
Cre : asiakpopnews1


Comments