Park Si Hoo for ‘L’Officiel Hommes’


 
Park Si Hoo yang telah membuat namanya dikenal sebagai aktor lewat perannya dalam ‘Princess Man ‘baru-baru ini memamerkan tubuhnya yang sempurna Park Si Hoo telah dikenal karena ia selalu berolahraga secara teratur, dan hasil tersebut ia tunjukkan pada  semua orang untuk pemotretan ‘L’Officiel Hommes’ dengan tubuhnya yang sempurna dan berotot.

Selama wawancara yang berlangsung di Lokasi, Park Si Hoo berkomentar, “Sudah lebih dari empat tahun sejak saya terakhir menjalani suatu hubungan. 
Saya selalu bekerja dan yang membuatnya cukup sulit bagi saya untuk bertemu seseorang. Saya bertemu seorang gadis dan  hanya secara instan  dengan melihat  daya tarik  .
Ada seorang gadis yang aku kencani   selama sekitar empat tahun, dan saya pertama kali mendekatinya ketika aku bahkan tidak mengenalnya. “ 
  Ketika ditanya tentang hobi baru-baru ini, ia menjawab, “Saya mencari sebuah RV di internet. Saya tidak dapat membeli satu yang terlalu mahal, tapi aku ingin mendapatkan yang lebih kecil.

Aktor tersebut saat ini sedang syuting untuk film, “I AM A Murderer”, dan  pemotretan ini dapat ditemukan dalam edisi Januari 2012  ‘L’Officiel Hommes’.



Source & Image: OSEN
allkpop


Comments