Pasangan WGM Lee Jang Woo d Eunjung “mendisiplinkan” Kang Sora?



Di rekaman akhir tahun khusus MBC ‘We Got Married’, menampilkan bintang-bintang yang tiba  satu per satu, dan satu sama lain saling menyapa saat mereka memasuki ruang tunggu.

Dari tiga pasangan, yang pertama datang adalah Lee Jang Woo. Orang berikutnya yang datang bukanlah Eunjung istrinya, tapi istri Leeteuk  Kang Sora.

Ini adalah pertama kalinya keduanya telah bertemu secara pribadi, dan karena tidak adanya pasangan masing-masing, kedua bintang ini sangat canggung mereka bahkan tidak bisa melakukan kontak mata. Mereka hanya bertukar salam formal.

Sementara Kang Sora dan Lee Jang Woo saling bertukar tawa canggung di tempat percakapan, Eunjung akhirnya tiba dan lebih dari waktu lainnya, Lee Jang Woo antusias menyambutnya.
Lee Jang Woo dan Eunjung mengetahui bahwa Kang Sora adalah hoobae dari sekolah dan jurusan  mereka , dan menguasai situasi ketika mereka bercanda tentang mendisiplinkan dirinya melalui ‘inisiasi’ tradisional.

Pertemuan pertama yang canggung dan gugup dari tiga pasangan ‘We Got Married bisa dilihat pada siaran 24 Desember mendatang.

Source + Photo: TV Daily via Nate+allkpop
Trans by asiakpopnews

Comments