Pembacaan Pertama Skrip Drama “The Moon Embracing the Sun,” Dihadiri Oleh Han Ga In, Kim Soo Hyun, dan Jung Il Woo

 

Han Ga In, Kim Soo Hyun, dan Jung Il Woo, para pemeran utama serial drama baru MBC, The Moon Embracing the Sun, telah selesai melakukan pembacaan pertama dari skrip .
Pada tanggal 25 Desember Han, Kim, dan Jung telah membaca script-melalui pertemuan di lantai enam  Gedung Il San Dream Center pukul 02:00 siang. Ini adalah salah satu hari terdingin di musim ini. Pada pertemuan tersebut, para pemain utama yang berlatih membaca dengan anggota pemain utama lainnya merayakan Natal.
Han memainkan peran Yeon Woo, cinta pertama pangeran Hwon  yang menjadi seorang dukun perempuan setelah kehilangan ingatannya, dalam drama seri. Han Ga In  setelah selesai membaca ,  bertemu Soo Jin Wan, salah seorang penulis drama seri ini dan secara pribadi berkonsultasi dengan sang penulis tentang karakternya dengan sungguh-sungguh. Dia berkata, "Saya suka ceritanya dan saya juga memiliki perasaan yang baik tentang  drama seri ini .  Saya  banyak berpikir tentang karakter saya, Yeon Woo. "
Sementara Kim Soo Hyun , memainkan peran pangeran Hwon, ia berubah menjadi seorang raja muda yang bercita-cita mereformasi negaranya. Image menyenangkanbya  tidak akan  dapat ditemukan di drama ini. Dia berkata, "Saya sudah banyak berlatih karena ini adalah drama seri pertama sejarah saya. Saya merasa seperti saya bisa melakukan yang menyenangkan. "
Karena itu adalah kedua kalinya untuk Jung Il Woo (memainkan peran Yang Myung) dan Kim Min Seo (bermain peran Bo Kyung) untuk tampil di seri drama sejarah, mereka membaca dengan cara yang stabil.
Yang Mi Kyung, memainkan peran Mrs Shin, mengatakan, "Terima kasih sudah datang ke pertemuan ini dengan memperlihatkan sinar  pada wajah Anda pada hari yang dingin." Kim Young Ae, memainkan peran ratu agung, mengatakan, "Sebagian besar pemain lebih  muda dari saya, dibandingkan dengan di drama seri lain yang saya sudah muncul di. Saya harap Anda menganggap saya sebagai kakak Anda dan bersenang-senang di film " .Kim Sun Kyung., Memainkan peran ratu Han, membuat suasana lebih ramah dengan membawa kue Natal.
Produser Kim Do Hoon meminta anggota pemain utama, "Saya merasa senang karena kita semua berkumpul bersama untuk berlatih membaca pada hari Natal, penuh cinta dan kebahagiaan. Ini adalah sebuah drama sejarah tetapi juga sebuah drama romantis. Kisah cinta yang akan dibuat didasarkan pada status masing-masing karakter. Jadi silakan fokus pada keinginan masing-masing karakter yang dimiliki. "
Pembacaan skrip berlangsung selama lebih dari dua jam dengan semua orang berkonsentrasi pada praktek. Pertemuan itu penuh dengan tawa dan seru oleh karakter lucu dan pertunjukan antusias aktor '.
The Moon Embracing the Sun adalah sebuah drama seri fantasi sejarah pada masa keluarga kerajaan Chosun itu dengan total dua puluh episode, akan mulai ditayangkan pada tanggal 4 Januari tahun depan.






Comments