Pembacaan Skip pertama " Dream High 2 " Telah Dimulai !



Pada tanggal 17 Desember, para pemeran ‘Dream High 2' berkumpul di sebuah restoran di Kangnam untuk mengadakan pertemuan pertama mereka untuk  bersama-sama membaca script.

Meskipun pertama kalinya mereka bertemu sebagai pemain , naamun suasana bersahabat dan positif, seolah-olah mereka sudah berada di 'modus karakter'. Sejak musim pertama merupakan hit tidak dipungkiri, antusiasme itu meningkat tinggi, dan kegembiraan itu dikatakan cukup menular.

Kang Sora menyatakan, "Saya adalah penggemar besar dari 'Dream High' jadi suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari para pemeran. Aku benar-benar melihat ke depan untuk siaran pertama. "

2AM Jinwoon juga mengatakan, "Mungkin  karena aku dikelilingi oleh teman-teman saya, tapi saya benar-benar tidak bisa berhenti tersenyum. Saya pikir itu merasa seperti akan datang untuk bekerja dengan sekelompok teman. "

Drama ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 30 Januari.


Source + Photos: Review Star via Naver
Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments