Pembacaan Skrip Pertama "Wild Romance"


Pembacaan Skrip pertama dari drama KBS TV "Wild Romanece" berlangsung dalam suasana ceria.

"Wild Romance" ,  akan menggantikan  "Glory Jane" pada tanggal 4 January

"Wild Romance" mengisahkan tentang seorang atlit judo, Yoon Eun Jae, yang melakoni profesi sebagai seorang bodyguard. Ia kemudian secara tidak sengaja bertemu dengan Park Mu Yeol, seorang anggota tim basket yang sangat ia benci. Namun karena suatu kejadian yang tak terduga Eun Jae lalu menjadi bodygurad Mu Yeol.

Pembacaan Skrip pertama "Wild Romance" berlangsung pada tanggal 18 Novemeber diKBS Star Hall. Lee Dong-wook, Lee Si-yeong, Oh Man-seok, Hwang Seon-hee, Lee Han-wi, Lee Won-jong, Kang Dong-ho dan lebih banyak lagi yang lainnya hadir dalam pembacaan skrip ini..

Lee Dong-wook, memainkan peran sebagai cowok pemarah bernama Park Moo-yeol, ia berkata, "Aku akan mencair menjadi karakter tersebut dengan semua usaha saya, meskipun dia tampak dingin".

Yoo Eun Jae merupakan  pengawal yang akan dimainkan oleh Lee Si-yeong. "Saya pikir karakter itu  benar-benar menyenangkan dan tepat untuk saya, saya akan berakting keras tapi tidak terlalu banyak.".

  "Wild Romance" ditulis oleh  Park Yeon-seon dari "Alone in Love" dan disutradarai oleh  Bae Kyeong-soo dari "Women in the Sun" dan "Famous Princesses"



Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )
Ind Trans : IniSajaMo

Comments