Pemerintah Meluncurkan Program Seminar Untuk Para Orangtua Trainee Idola



Pada 11 Desember, perwakilan-perwakilan dari   Ministry of Culture, Sports and Tourism and the Korea Creative Content Agency (KOCCA) menggelar sebuah seminar untuk para orang tua dari idola-idola remaja dan trainee-trainee untuk lebih jauh  mendidik mereka pada resiko-resiko  mengenai pilihan karir.

Officials menyatakan, “Traine-traine seringkali ditarik kedalam penipuan-penipuan dan tidak  diberikan perlindungan hukum. Seminar ini diluncurkan oleh pejabat pemerintahan untuk menyiarkan kembali informasi yang akurat untuk para orangtua.” 

Menurut investigasi, perusahaan-perusahaan entertainment skala besar merumahkan maksimum dari 100 trainee penyanyi dan 60 trainee actor. Mereka mempersiapkan untuk rata-rata 16 bulan untuk menjadi seorang trainee dan sebenarnya melatih untuk tambahan 14 bulan. Rata-rata periode latihan per hari dingkapkan 4 hingga 5 jam, dengan rata2 usia debut 15 tahun. Idola2 di kontrak rata2   4 tahun.

Kuliah pertama dari seminar adalah CEO   Jo Eun Entertainment, yang juga seorang professor dari broadcasting di universitas   Kookje. Dia berkomentar, “menjadi seorang selebritis lebih sulit daripada masuk ke universitas Seoul. Akhirnya, talenta adalah kekuatan. Tanpa  talenta vocal dan kemampuan akting, kamu tidak akan pernah sukses.” 

Dia melanjutnya “Para orangtua  perlu berhenti meyakinkan diri mereka sendiri kalau anak-anak mereka akan baik dan mulai untuk benar-benar mengevaluasi kemampuan-kemampuan mereka.  Biarkan mereka di tes oleh seorang  professional, dan jika mereka tidak memiliki kemampuan untuk membuat potongan, mereka perlu tahu kapan untuk berhenti . Sebuah agensi entertainment yang tepat  tidak akan pernah meminta uang di depan. Selalu memeriksa untuk stabilitas, tapi juga filosofi mereka, rencana-rencana dan pengalaman. ” 

Kim Sung Joo, ayah dari seorang trainee muda, menyatakan  “banyak perusahaan-perusahaan mencoba untuk  menghisap uangmu keluar dengan kedok mendapatkan anakmu kedalam sebuah film atau training lebih banyak, jadi seminar ini banyak membantu.”






Source + Photos: Donga Journal via Daum
Allkpop

Comments