Penampilan Ciuman adalah Tema Yang Berulang di Mnet Asian Music Awards



2011 MAMA yang baru-baru ini diadakan di Singapore Indoor Stadium penuh pertunjukan fenomenal oleh Artis-artis Asia dan luar negeri  bagaimanapun, satu hal yang setiap orang terus membicarakannya  adalah penampilanTrouble Maker dari 4minute  HyunA dan B2ST Jang Seung Hyun. Lebih khususnya,penampilan tarian sensual mereka dan termasuk ciuman diantara keduanya.



Namun, ini bukanlah kali pertama sebuah penampilan berciuman  berlangsung di MAMA tersebut. TOP BigBang dan ratu seksi  Lee Hyori adalah yang pertama mengejutkan penggemar dengan penampilan ciuman mereka  di MKMF '2008 '(sekarang MAMA) yang berlangsung di Stadion Jamsil di Seoul.





Dan pada MAMA tahun 2009, penyanyi Ivy memberikan tarian seksi, maka merpati menjadi vampir yang mencium leher terinspirasi pada Nichkhun 2PM setelah dia menariknya berdiri di atas panggung dari penonton.



Demikian juga, 2NE1 Sandara Park dan Taeyang Big Bang menjadi  daya tarik utama di MAMA tahun lalu. Di tengah penampilan  "I Need A Girl", Taeyang juga menarik Sandara dari penonton dan semua orang terkejut dengan mencium tepat di pipinya.



Source & Image: Dispatch
Allkpop
Trans Ind: IniSajaMo


Comments