Pengabdian Yoo Jae Suk Kepada Istrinya Menyentuh Hati




Jika ada satu hal yang membuat hati kita yang letih mencair sedikit saja, itu adalah kisah cinta yang besar. Komedian Yoo Jae Suk mendapatkan poin bonus dengan publik baru-baru ini setelah salah satu perbuatannya yakni pengabdian untuk istrinya terungkap secara online.

Pada 30 Desember, sebuah situs komunitas online yang diposting dari Twitter perwakilan siaran itu. Tweet ditangkap baca: "Setelah after party kita, PD Happy Together melihat Yoo Jae Suk mengemasi makanan. Dia bertanya, "Mengapa kamu mengenasi itu?" Dan malu-malu Yoo Jae Suk tertawa menjawab, "Apapun makanan yang saya [makan] yang menurut saya rasanya enak, istri saya tampaknya berpikir begitu juga. Itu sebabnya saya ingin mengambil ini padanya. Tidak apa-apa, kan? ""

Setelah membaca posting ini, netizen mengomentari perhatian Yoo Jae Suk. "Benar, karisma yang tulus", "Na Kyung Eun harus sangat bahagia", "Semakin aku melihatnya, semakin aku pikir dia seperti model peran yang besar," tulis mereka.

Yoo Jae Suk bertemu istrinya Na Kyung Eun pada MBC program “Infinity Challenge”  dan mereka menikah pada tahun 2008. Kyung Eun Na dan Yoo Jae Suk menyambut seorang putra bernama Ji Ho. tahun lalu .

Sementara itu, pada 29 Desember, Yoo Jae Suk memenangkan  “Best Male Entertainer Award” di  “MBC Entertainment Awards“.




Source + Photo: Star Today via Nate 
Trans Ind : IniSajaMo

Comments