Percakapan “Manis” Se7en & Minzy Di Twitter…



Lagi-lagi Se7en dan Minzy menunjukkan hubungan dekat mereka.

Kali ini bermula dari Minzy yang mengupdate twitternya pada 5 Desember dengan mengatakan,  ” Sedang membersihkan kamar saya, saya menemukan notebook lama saya dimana ada foto SE7EN!!! Kenangan2 lama~ Saya sangat senang saat saya mendapatkan tanda tangan SE7EN ini saat saya pertama kali datang ke YG di usia 11 tahun. Waktu telah berlalu dan sekarang saya senang bisa di panggung yang sama dengannya~ Selamanya saya akan menjadi Lucky7~♥

Tak berapa lama kemudian, SE7EN memberikan balasan terhadap tweet Minzy dengan mengatakan, “Saya juga sangat senang memiliki junior yang cantik dan baik seperti 2NE1!!! ^^ kamu tau saya selalu perduli kan!? jangan lupakan apa yang kamu katakan kemarin dan tepati janjimu!!! hwaiting mingkki!!!

Eng Trans: @Huisuyoon
Indo Trans: Yeppopo

Comments