Perubahan Jadwal Untuk Super Junior SS4 Singapore


Perubahan Jadwal Untuk Super Junior SS4 Singapore


Tur dunia boyband Super Junior, Super Show 4 (SS4) yang akan digelar di Singapura mengalami perubahan jadwal. Di mana konser tersebut akan digelar pada Sabtu, 18 Februari 2012.

Panitia konser Running Into the Sun and Conceptual mengumumkan bahwa mereka melakukan sedikit perubahan jadwal untuk SS4 Singapura.

Sebelumnya, Super Junior yang baru-baru ini meraih penghargaan Singapore's Choice for Most Favourite Korean Artist dalam MAMA 2011 akan menggelar SS4 SG pada Sabtu, 18 Februari 2012 mulai pukul 18.00 di Singapore Indoor Stadium. Bukannya 17 Februari seperti jadwal semula.
Peluncuran tiket sendiri akan dimulai pada awal Januari 2012 dengan rincian lebih lanjut yang akan segera diumumkan.

"Kita semua tahu bahwa jadwal tur untuk Super Junior sangatlah padat. Dengan sedikit perubahan dalam jadwal, kami berharap ini menjadi berkah bagi penggemar untuk datang ke konser tersebut pada hari Sabtu," jelas Beatrice Chia-Richmond, Creative Director dari Running Into the Sun.

Super Junior adalah boyband K-Pop yang telah menyebarkan Korean Wave sehingga mencapai fenomena global. Usai menggelar SS4 di Seoul pada 19-20 November, Singapura akan menjadi lokasi berikutnya setelah Osaka dan Taipei. ELF akan mendapatkan tontonan yang lebih dinamis dalam skala yang lebih besar daripada SS3, seperti yang dijanjikan oleh sang leader, Leeteuk.

Seperti sebelumnya, pihak promotor pernah membawa Super Junior untuk SS3 SG pada Januari 2011 lalu. Dengan menarik lebih dari 10.000 penonton dan tiket yang sold out. SS3 sendiri juga digelar di beberapa kota di Asia dan selalu mencatat rekor luar biasa. Sehingga untuk SS4 tahun ini, Super Junior memutuskan menggelar tur dunia.



Source go kpop via kpl
IniSajaMo

Comments