Pilihan 48 Pejabat Industri Entertainment Untuk 'The best stars of 2011'



Sebelumnya, 48 pejabat industri menamakan hottest rookies of the year, dan sekarang mereka telah kembali dengan daftar bintang 2011 terbaik!

Kelompok gadis SNSD mengamankan tempat teratas dengan 15 suara pejabat. Suatu hal yang penting untuk dicatat adalah bahwa pejabat yang memilih mereka yang tidak berafiliasi dengan SNSD atau perusahaan mereka, karena banyak yang telah memilih untuk memilih gadis-gadis SNSD lebih dari artis sendiri. Pejabat di luar industri musik juga mengulurkan tangan untuk memilih SNSD, termasuk PD variety show dan sutradara film.

Setelah dipromosikan secara internasional sepanjang tahun, gadis-gadis yang masih dibayar dengan sukses nonstop dengan "The Boys", topping 'Music Bank' selama enam minggu berturut-turut dan menjual lebih dari 300.000 unit pada penjualan.

Setelah mendengar peringkat mereka, SNSD mengungkapkan, "Terima kasih untuk menonton atas kami. Kami akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan bahkan lebih tahun depan.

Tempat kedua diambil oleh Kim Byung Man dengan delapan suara, ia adalah bintang paling representatif sepanjang  tahun. Dari Gag Concert‘ ke ‘Kiss and Cry‘, hasratnya untuk menghibur mencapai semua sektor industri.

Aktor Cha Seung Won mengambil tempat ketiga dengan lima suara  berkat kepribadianny sebagai  'Dok Go Jin' dalam  drama MBC, 'The Greatest Love'.

Hyun Bin dan IU berada di tempat keempat, mendapatkan masing-masing empat suara.. Keduanya telah menciptakan sindrom mereka sendiri pada awal tahun ini, Hyun Bin dengan 'Secret Garden' dan IU dengan‘Good Day‘.

Yang Lainnya masing-masing dengan satu suara yakni Im Jae Bum, Han Suk Gyu, Jang Geun Suk, Yoo Ah In, dan Song Joong Ki.

Beberapa peserta survei 48 termasuk
PD Park Kyung Duk dari‘Inkigayo‘, PD Cho Hyo Jin dari‘Running Man‘, CEO Yang Geun Hwan dari Key East Entertainment, CEO Kim Young Min dari  SM Entertainment, CEO Jung Wook dari JYP Entertainment, CEO Hong Seung Sung dari Cube Entertainment, dan komposer Shinsadong Tiger dan Brave Brothers.


Source + Photos: OSEN via Naver
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments