Pledis Entertainment dan Mnet Akhirnya Menyelesaikan Persoalan Mereka



Untuk pertama kalinya dalam dua tahun, After School akan tampil di 'Mnet M! 'Countdown!

Pada 22 Desember, para gadis akan bekerja sama dengan anggota dari Pledis Boys untuk berpartisipasi dalam acara khusus Natal dengan single musim dingin mereka  “Love Letter“.

Ini adalah berita bagus bagi penggemar, Sebagaimana  diketahui Pledis Entertainment mengumumkan memboikot Mnet sejak MAMA '2009 ', mengutip standar adil sebagai alasan mereka. Mnet menanggapi klaim dengan tidak  mengundang artis-artis Pledis dalam upacara penghargaan untuk menunjukkan musik mereka .

 
Dengan Orange Caramel, bagaimanapun, prospek rekonsiliasi dibuka.
Orange Caramel telah menampilkan “Shanghai Romance” di acara mereka dua kali selama siklus promosi mereka sementara dua perusahaan terus bekerja untuk menyelesaikan perbedaan mereka.

Seorang wakil dari Pledis menyatakan, "Kami mengambil waktu yang cukup dalam membahas masalah ini dan mencoba untuk mengambil dan memahami pendapat pihak lain. Setelah dua tahun yang panjang, masalah akhirnya telah diselesaikan. Mulai sekarang, para penggemar akan dapat nyaman menonton Son Dambi, After School, After School Boys,, dan artis kami yang lain  tampil di Mnet. "




Source + Photos: MK via Naver
allkpop
trans Ind : IniSajaMo

Comments