Potongan Gambar ‘Dream High 2′ memperlihatkan perbedaan dari season pertama



KBS ‘Dream High 2′  telah merilis foto-foto baru yang menunjukkan transformasi dramatis dibandingkan dengan season pertama.

Perbedaan pertama adalah sekolah. Dalam season pertama, “Kirin Art School ‘dikenal sebagai salah satu sekolah paling mewah dan high-end untuk industri sekolah. Sekolah ini sekarang tampak  berada di ambang kehancuran.

Sebuah perusahaan hiburan yang terkenal mengancam untuk membeli sekolah di Season 2, memaksa anak-anak untuk meningkatkan perbuatan mereka bagi kelangsungan hidup.

Format ini juga telah mengalami perubahan. Season pertama terutama difokuskan pada kompetisi individu, tapi kali ini, fokusnya adalah pada tim. ‘Eden’ dan ‘HershE’ akan berada di tengah kompetisi, dengan persaingan lebih kecil antara Kang Sora, Jinwoon, Jiyeon, dan Hyorin.

Ada keragaman besar dalam latar belakang karakter juga. Dari Kang Sora berkompeten dan untuk Jiyeon, yang tidak dapat bertindak keluar dengan tepat, untuk vokal Hyorin, dan akhirnya Jinwoon yang pemberontak, mereka semua memiliki cerita menarik untuk berbagi yang dapat membantu menggerakkan plot bersama.

‘Dream High 2′ ditayangkan pada tanggal 30 Januari.



Source + Photos: Dispatch

Comments