Potongan gambar terbaru Jang Geun Suk dalam drama ‘Love Rain’




Aktor Jang Geun Suk telah membuat sebuah transformasi  untuk perannya sebagai mahasiswa seni  penuh karismatik ‘Seo Inha’ dalam drama mendatang Love Rain.
‘Love Rain’  menerima banyak perhatian yang tinggi  karena drama ini ditulis oleh Oh Yeonsoo dan diarahkan oleh Yoon Suk Ho, duo yang  juga menciptakan K-drama klasik ‘Winter Sonata’ dan ‘Autumn Story’.


Dalam drama ini, Jang Geun Suk akan menampilkan dua sisi  yang berbeda, memainkan peran   ‘Seo Inha’, seorang mahasiswa  seni yang baik dan ramah dari tahun 70-an  , serta peran sebagai seorang yang kasar ‘Seo Jun’, seorang fotografer modern yang hidup pada tahun 2012.
Pemirsa sangat menantikan akting Jang Geun Suk memainkan peran Seo Inha, sebagai karakter yang begitu berbeda dari kepribadian yang biasa keluar .
Cara Jang Geun Suk memakai celemek bernoda cat  dan bekerja di lukisan membuat netizens ingat akan adegan yang keluar dari komik fiksi.

“Seo Inha adalah seorang pria dari tahun 70 an  yang memiliki perhatian murni dan kepribadian tenang dan karena itu aku bekerja untuk mengungkapkan sifat halus yang terbaik yang saya bisa. 
Dialog dalam naskah membantu saya membawa keluar lebih banyak emosi yang menambah karakter Inha . Saya akan melakukan yang terbaik untuk membawa keluar emosi murni dan bersemangat ‘Love rain’, “ 



Yoon Suk Ho Direktur mengatakan, “Karakter  Jang Geun Suk dalam Love Rain’ adalah 180 derajat perubahan dari karakter yang intens dan kasar yang telah ia perankan di drama di masa lalu. 
 Karena Jang Geun Suk adalah individu yang berbakat, ia  mampu menunjukkan pemirsa sisi yang energik dan lucu dari dirinya, tetapi sangat menyegarkan untuk melihat Jang Geun Suk bekerja begitu keras untuk membawa perasaan sensual  dan emosi untuk menerapkan kepada karakter tersebut. ”

Source : allkpop

Comments