Queen Insoo’ Merilis Adegan Eunjung di Bak Mandi




Pada episode terbaru dari drama akhir pekan JTBC itu,‘Queen Insoo‘, T-ara Eunjung  membuat pemirsa terpana dengan keindahan alami nya dalam sebuah adegan bak mandi.

Eunjung, yang memainkan versi muda dari ratu, berkomentar: "Ini adalah adegan mandi pertama saya dan saya merasa malu. Itu juga melelahkan karena cuaca dingin, tapi aku melakukan yang terbaik. Saya harap saya tterlihat anggun saat itu mengudara. "

Eunjung tidak hanya tampak anggun, tapi dia juga mempesona sesama staf nya di set dengan tekadnya untuk menyelesaikan syuting meskipun udara dingin dan kondisi air dingin.

‘Queen Insoo’ adalah drama sejarah tentang hubungan antara tiga bangsawan yang bersaing satu sama lain untuk mendapatkan kekuasaan politik. Drama ini dimulai dengan generasi ke-5 Raja Moon Jong ke generasi ke 10
Raja  Yeon San. Ratu Insoo menjadi ibu dari Raja Seong-Jong generasi 9 Raja Joseon.


Source + Photos: Osen via Nate 
Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments