( Request) **T-Ara Profile**

 


T-Ara terbentuk dibawah naungan CCM satu manajemen dengan Dainchi, supernova, dll… T-ara awalnya beranggotakan 5 member eunjung, hyomin, jiyeon, (Jiae & Jiwon) mereka merilis OSt cinderella Man “good person” lagu ini sangat indah didengar… tpi dalam sejalannya waktu, jiae & jiwon memutuskan untuk meninggalkan group dikarenakan tidak sejalan prinsipnya dengan T-Ara saat sebelum debut resminya.

2009 : Debut with “Lies”



Dengan member baru Boram, qri, & Soyeon, T-ara akhirnya debut dengan pasti dengan “Lies” konsep lagu ini semi ballad, dengan suara mereka yang khas mampu menghipnotis para penggemar dan mampu menarik banya fans, yg mendukung T-ara, lagu ini salah satu lagu terbaik saat zaman nya.

2009 : TTL & TTL Listen 2 ft Supernova CSS



T-ara berduet dengan sunbaenya supernova, lagu Time to love ini iramanya sangat ramah di telinga pendengar music, Jiyeon, eunjung, soyeon, hyomin dan anggota supernova mampu mendapatkan tempat diberbagai situs online di korea, lagu ini pun menjadi salah satu lagu terbaik saat itu,
tak lama setelah T-ara mengeluarkan TTL, mereka mengeluarkan TTL Listen 2 lagu ini temponya di percepat dengan rapeer eunjung yg khas suara t-ara yg khas supernova yg rappernya waaw,, lagu ini disetiap performance nya membuat para penonton merinding2 melihatnya.. mereka konsisten dengan kostum panggung yg keren, dan elegan… tarian mereka pun mampu membius para fans TTL listen 2 juga masuk dalam lagu terbaik pada masanya.

2009 : Absolute First Album



T-ara comeback dengan lagu “Bo peep Bo peep” di album ini t-ara mampu merajai beberapa chart di korea lagu2 mereka yg sangat enak di telinga, “bo peep bo peep” mampu memenangkan no satu di KBS Music bank saat awal tahun 2010,, ada hal yg menarik saat mereka baru memenangkan mutizen KBS Music bank tepatnya pada tanggal 01012010 , mereka tidak bisa berkata apa2 mereka menangis bahagia. membuat para penonton terharu… setelah itu “Bo peep Bo peep” menjadi lagu populer sampai saat ini.
dan return pada awal tahun dengan lagu “like the first time” lagu yg lucu, dan maknanya pun sangat lucu.. ^^ kebanyakan lagu2 t-ara menjadi lagu terbaik di masanya…

 

2010 : Breaking Heart (I GO CRAZY BECAUSE OF YOU + I’m really hurt)



T-ara comeback dengan konsep gothic… banyak yg tidak menyangka kalau T-ara bisa dengan konsep ini, karena mereka sangat cute, jadi ketika melihat konsep album ini para fans sangat yakin kalau T-ara akan berhasil dengan konsep ini lagu “I go crazy Because of you” menjadi lagu populer di tahun 2010 awal, dan sampai sekarang mereka masih menyanyikan lagu ini dengan baik..


dengan lagu ini T-ara memenangkan di Mnet countdown, dan saingan berat Kara Lupin, sampe2 Kara dan T-ara pernah memegang Piala Mutizen bersama2 saking seringnya mereka di posisi 2 dan 1… daebak.
bukan lagu I go crazy sajah yg dikeluarkan T-ara saat itu mereka jg mengeluarkan lagu “I’m really Hurt”


 

2010 : We are the one (FIFA WORLD CUP)



untuk memeriahkan dan mendukung tim Korea selatan T-ara turut membuat single untuk mendukung Tim red devil ini

2010 : Tempastic (Why are you being like this + yayayaa)

di album ini T-ara menambah personel baru yaitu Ryu Hwayoung posisi nya rapper



mereka mengeluarka lagu Yayaya yg berkonsep indian masa sekarang, dengan MV yg dibintangi minwO mv Ini lucu melihat tingkah mereka selayaknya Indian suku pedalaman.. ^^



Why are you being like this lagu ini sangat enak didengar , dengan konsep pokahontas yg elegan membuat mereka elegan dengan kostum mereka.. ^^
lagu yayaya memenangkan chart M!countdown selama 2 minggu. ^^

2011 : Jhon travolta Wannabe “Roly Poly + Really Really Like you”


album yg berkonsep retro ini mampu membius anak muda maupun orang tua, konsep retro mereka ide dari masing2 anggota mereka ingin konsep ini dan di album ini mereka manggunakan lagu “ROly poly” untuk hits nya.. MV roly poly berdurasi 12 menit seperti mini drama , dan part 2 itu dikhususkan untuk para member dan berterimakasih oleh para 40 negara yg turut melakukan tarian ROly poly …
dan baru dikeluarkan MV part 3 roly poly dikhususkan untuk berterimaksih kepada 70 negara yg menarikan khusus Roly poly dengan lihay…
dengan konsep baru ini T-ara berhasil meludes beberapa chart online korea, mereka merajai chart dengan lagu “roly poly” sampai dengan saat ini mutizen mereka..
M!countdown 2 minggu
dan SBS inkigayo minggu kemarin… dan berharap mereka bisa menang selanjutnya… ^^
semangat T-ara I always Love you!!^^

2011 “Roly Poly In Copacabana”


Lagunya “Roly Poly in copacabana” sama ajah dengan “roly poly” tapi music dan konsep nya sangat berbeda single ini lebih tempo dulu banget retro abis…, di single ini, T-ARA sering menggunakan baju-baju “sekolahan” seperti baju olahraga, baju seragam, dan baju pramuka, dance nya sedikit dirubah dengan karya2 yg lebih kreatif.. konsep yg sangat lucu :)


2011 Debut Jepang “Bo Peep Bo Peep” Japanese Ver


single ini dirilis tgl 2 september 2011 yg lalu, tetapi T-ARA resmi debutnya tanggal 28 september 2011 single ini sukses sebelum mereka resmi debut di jepang….
T-ARA menacapai puncak oricon, pada saat rilisnya “Bo peep Bo peep” Japanese Ver…. pada hari yg sama mereka mengadakan mini concert di shibuya, dan didatangai oleh 6000 lebih, dan pada saat hari rilis album, tanpa diduga T-ARA menduduki ORICON chart no 1, ini adalah rekor untuk kelompok perempuan dari korea yg langsung mencapai no 1 di Oricon pada saat rilis debutnya,
berbeda dengan kelompok2 lainnya biasanya bisa mencapai posisi no 1 oricon, saat seminggu setelah rilis album… dan T-ARA Telah membuktikan bahwa mereka kelompok yg sangat di perhitungkan, karena menduduki oricon no 1 pada saat hari rilisnya..
selamat T-ARA :)


2011 T-ARA – The fourth album “Black Eyes”

 

T-ARA “black eyes” awalnya mereka menggunakan lagu “Lovey Dovey” Untuk comebacknya sekarang.. tapi mereka mengalami beberapa perubahan konsep dan akhirnya terpilihlah “Cry Cry” untuk menjadi lagu comebacknya mereka… pada album ini, mereka membuat MV yg berdurasi 30 menit, part 1 dengan durasi 15 menit lagu Cry Cry membuat drama ini begitu menyentuh, di official Youtube T-ARA LOenent,T-ARA Meraih 2 juta lebih viewrs..
lagu “cry cry” berhasil menyapu chart music online pada saat rilisnya…. tidak puas dengan MV yg berdurasi 15 menit, T-ARA selalu ingin memanjakan para fansnya dengan mengeluarkan Dance Version MV “CRY CRY” di MV ini T-ARA Terlihat begitu Kuat dan cemerlang…
tak lama dance Ver dikeluarkan CCM mengeluarkan MV (Ballad Ver) alasan kenapa CCM mengeluarkan versi ballad, ternyata para staff CCM itu sendiri yg memintanya, cry cry ballad ver dikeluarkan agar terlihat begitu syahdunya lagu ini..
dan MV part 2 keluar pada bulan desember dengan lagu baru “Lovey Dovey”
I hope T-ARA Sukses :)


2011 SIngle ke-2 Japan “YAYAYA” Japanese Ver



T-ARA “YAYAYA” Japanese Ver, rilis tanggal 23 November…
I hope T-ARA mengulang kesuksesan “Bo peep Bo peep” japanese ver… dengan konsep Indian, mereka siap menggebrak music jepang sekali lagi..
T-ARA fighting :)

 

 

♥ Name: Jeon Boram

   Birthday: March 22, 1986

   Position: Vocalis

   TV/DRAMA/MOVIE : Seoul, MOdel MV 2PM

   TWITTER : Boram86322

Aku tertua di kelompok dan kedua orang tua saya selebriti. Namun, aku tahu bahwa aku masih kurang banyak hal sebagai anggota T-ara. Aku berdiri di atas panggung dalam waktu satu bulan setelah bergabung dengan grup. saya memulai dengan lambat, dan saya percaya bahwa saya hanya dapat di belakang. Percayalah, meskipun saya tidak akan tinggal di belakang untuk waktu yang lama. “
***
Boram T-ara mengungkapkan bahwa sebelum memulai debutnya ia kehilangan 20kg dengan melakukan lompat tali dan hula hoop.
Boram menjelaskan,  Untuk hula hoop Boram berkata, “Bagi saya, latihan tubuh jauh lebih mudah untuk langsing turun maka hanya melatih satu bagian tubuh saya akan berada di hula hoop selama 2 jam..”
Boram terkenal paling banyak makan diantara member lain, tapi ia memiliki tubuh terkecil dalam kelompok, , (paling imut) :)
***
Hyomin sangat berterimakasih pada boram saat penampilan mereka dengan menggunakan baju olahraga sekolah, dan sepatu sekolah, boram bersedia dengan senang hati memakai semua itu,
karena ia mempunyai tubuh yg kecil, hyomin memiliki ketakutan atas tersinggungnya boram dengan kostum itu, tapi ternyata boram dengan semangat ingin menggunakan kostum olahraga ini dengan para member yang lainnya
***
Boram & ayahnya menjadi bintang iklan, Crown Sando di CF nya ia terlihat sangat cuteeee… :) , oh iya, Boram juga berpartisipasi dengan pertunjukan Musikal bersama ayahnya.. musikal ini ia berpasangan dengan Sung je (Cho Shin Shung) ( pasangan serasi :P )


♥ Name: Ham Eunjung

    Birthday: December 12, 1988

    Position: Lead Vocalist, Rapper

    TWITTER : @taraeunjung1212

    TV DRAMA/SHOW : Coffee House (SBS, 2010)

                                               Land (SBS,   2004),

                                               Dream High (2011),

                                               We got Married with Lee Jang Woo (2011)

                                               King Geunchogo with Qri (2011)

                                               Queen Insoo (2011)

    Movies:  White (2011)
Gosa / Death Bell (2008)
The World of Silence (2006)
Ice Bar (2006)
The Beast and the Beauty (2005)
Madeleine (2002)
A-rong’s Big Expedition (1999)

Eunjung ketika T-ARa debut dia menjadi Leader, karena ada perubahan2 besar di tubuh T-Ara jadinya ada perubahan Leader … Eunjung kini terlihat selain Menyanyi bakatnya dalam berakting patut di acungkan jempol… karena di setiap drama yang diperankan eunjung, eunjung selalu dipuji akan aktingnya… jangan salah dalam bernyanyi pun Eunjung TOP karena dia sangat stabil pada nada tinggi… Eunjung Daebak..!!^^
***
Eunjung berkata, “Saya mulai dunia sebagai acctrees saat aku berumur 8 tahun,  Sekarang  aku sudah berumur 24 th aku ingin mencoba film/drama bergenre melodramatis..”
Sementara orang -orang ingin mengejar karier mereka ,tapi tampaknya berbeda jauh dengan eunjung T-ARA yg ingin kembali ke masa sekolah Pada 27 Oktober, Eunjung mengungkapkan keinginannya untuk membawa buku-buku lagi melalui Twitternya. “Setelah melihat sebuah kotak pensil ini, saya ingin belajar sekarang. Aku benar-benar harus pergi ke sekolah segera. Aku akan kembali suatu hari nanti, “katanya.
***
T-ara tampil di KBS “Hello” dan menjelaskan bagaimana mereka khawatir dengan kebiasaan tidur Eunjung . Selama acara, di mana Qri, Soyeon, Jiyeon dan Eunjung , menjawab pertanyaan-pertanyaan yg di sediakan oleh para MC , dan menanyakan “I go crazy because?” diantara anggota T-ARA siapa yg membuat anda gila?” “jawab Soyeon,”. aku gila karena Eunjung. “
Soyeon menjelaskan, “Kami adalah teman sekamar selama dua tahun setengah. kisah Ini sekarang menjadi cerita terkenal bahkan di antara fans kami, eunjung benar-benar sering tidur dan kadang-kadang hampir tidak bangun. Selama dua tahun saya selalu harus membangunkannya dan pastikan ia akan mengikuti jadwalnya. “
Soyeon juga mengatakan, “Saya memarahinya, saya memukulnya dan aku telah mencoba segalanya. Aku membeli bel. Jika saya membunyikan lonceng dan aku mengatakan padanya bahwa aku akan marah dia langsung bangun “
Jiyeon menambahkan,” Bukan hanya kebiasaan tidurnya yg menjadi masalah., Tetapi juga ia memerlukan banyak waktu untuk bersiap-siap. Kami membutuhkan persiapan 2 jam untuk semuanya ,tetapi  satu jam untuk para member lainnya dan jam lainnya hanya untuknya “.
Eunjung malu mencoba  membela diri, “Saya tidak tidur. Oke, kadang-kadang saya tidur”
Setelah itu., Foto tidur Eunjung di penata rambut muncul dan semua orang di studio tertawa. Pada akhirnya Eunjung menjelaskan bahwa “Aku banyak tidur. Tapi akhir-akhir ini saya mencoba untuk merespon peringatan dari orang. “
***
Eunjung menjelaskan tentang ciuman pertamanya, “Saya memiliki ciuman pertama saya dengan pacar pertama saya bahkan sebelum aku memulai debutnya. Aku pergi ke cafe dengan pacar saya, tidak sengaja kami secara alami  menjadikan suasana romantis dimana gorden ditarik. Pada saat itu, aku telah melukai kakiku sehingga aku berjalan-jalan dengan hati-hati, tapi untuk beberapa alasan, aku merasa seperti saya harus romantis. ”
emang unik nih eunjung…. :)


♥ Name: Ryu Hwa-young

   Birthdate: 1993 (Age 17)

   Position: Vocalist

   Height: 168

   TWITTER : @RHY422

Anggota terbaru T-ara, Ryu Hwa Young, berbagi perasaannya ketika bergabung ke grup melalui wawancara singkat dengan KBS 2TV’s “Entertainment Relay.”
Hwa Young, yang memulai debutnya dengan kelompok mereka dalam promosi “YaYaYa”, ditanya oleh reporter, “Apakah Anda tidak takut kepada unni-unnie itu?”
Menjadi maknae kedua kelompok (bersama Jiyeon), Hwa Young menjawab, “Saya tidak takut, aku hanya sangat gugup karena mereka semua begitu cantik.”
***
New Hair Hwayoung, yg tadinya rambut hwayoung yg begitu panjang, pada saat comeback stage T-ARA “CRY CRY” Hwayoung rela memotong rambutnya sangat pendek, (cepak) … ia berkomentar
(Hwayoung) Aku menyingkirkan rambut panjang dan memilih rambut sangat pendek untuk pertunjukan ‘Cry Cry’ jadi saya menantikan apa reaksi yg akan dapatkan dari para fans saat ini.
***
selca’s hwayoung, juga sangat terkenal dengan “waw” nya didalam foto-fotonya… sering sekali foto2 hwayoung menjadi topic hangat pada media online, dan para nitizen selalu memujinya ..
***
Hwayoung mengaku pada saat ia pertama kali berciuman, dengan polos mengatakan “di depan sekolah” – mengejutkan anggota lain dengan pernyataan hwayoung. dan tertawa
***
Kemiripan antara Hwayoung dan Hyoyoung, membuat saya terkecoh, ia pernah meng-update foto di acc twitternya, aku sudah memposting nya dengan judul Hwayoung, dan ternyata setelah ada yg translate tweet-an nya hwayoung, itu ternyata hyoyoung.. :P (curcol)
anggota baru T-Ara ini mempunyai kembaran di CO-ED/5DOLLS .. Maknae Hwayoung seorang rapper yang sangat unik, suara dia yang unik bisa menyesuaikan dengan teman rappernya eunjung saat ini… hwayoung adalah pelengkap T-Ara dulu teman Eunjung ng rap dan kini Hwayoung menjadi teman rapper Eunjung.. ^^ semangat hwayoung..^^

♥ Name:Park Injung

    Stage Name: Soyeon

    Birthday: October5, 1987

    Position: Main Vocalist

    TWITTER : @sohotmelody

    TV SHOW : KBS 100 POINT OF 100

Seperti yang diketahui, salah satu personel T-ara, So Yeon pernah mengundurkan diri dari Girls’ Generation. Setelah membuat banyak orang penasaran, “saya tidak akan pernah menyesal debut bersama T-ARA” ungkap SoYeon.
Baru-baru ini dikabarkan soyeon, hyomin, jiyeon akan membintangi drama Musikal “Roly Poly” acara ini akan berlangsung, ditahun 2012..
***
T-ara Soyeon dijuluki “Bagshionista”(pencinta tas) karena cinta tak dapat dijelaskan dengan kata-kata.
soyeon baru-baru ini berbicara pada Mnet “Beatles Code.”
MC Yoon Jong Shin dan Yoon Sae Yoo bertanya , “Anda memiliki julukan Bagshionista, dan Anda juga dikenal karena cinta tak dapat dijelaskan.’.Soyeon menjawab, “saya pencinta tas, dan  Saya pikir saya harus membeli mereka ketika saya masih bisa “dan membuat tawa semua di studio.
Ketika ditanya, “Apakah Anda memiliki waktu untuk membawa mereka semua berkeliling?” Soyeon memamerkan pesona imut dengan mengatakan, “Aku membawa mereka di mana-mana, dan di mana saja.”
***
manajer Soyeon Choi Yong Ming mengungkapkan,
“Soyeon adalah anak yg lebih matang dari usianya itu adalah kenyataan. Dia jauh lebih matang daripada usianya” Ia melanjutkan,” Tak seorangpun pernah melihatnya terlibat dengan suatu pertengkaran, atau keributan.. Namun, suatu waktu aku menangkap soyeon berkata ‘bagaimana caranya seorang gadis berbicara dengan seorang pria?’. “
Soyeon yang lahir pada tahun 1987 dan saat ini berusia 25, menjawab, “aku seperti itu sejak aku masih kecil. Aku mencintai lagu-lagunya Shim Soo Bong ,” menyebabkan orang tertawa. (Shim Soo Bong adalah seorang penyanyi yang sudah tua)
***
soyeon suaranya sangat keren, dan dasyat… tapi mungkin gara2 suaranya sangat indah , orang2 selalu menyangkut pautkan dia dengan SNSD, hmm.. ^^ py menurut aku SNSD dan T-ara sangat lah berbeda… dua2nya mempunyai cirinya masing2… ^^


♥  Name: Lee Jihyeon

    Stage Name: Q-ri

    Birthday: December 12, 1986

    Position: Vocalist

    TV/DRAMA : Cameo Queen Seon Deok,King Geunchogo

    TWITTER : @QriPretty

Qri adalah seorang potensial, , belum dikasih kesempatan untuk menjadi peran utama, tapi aku yakin qri selanjutnya ia akan lebih berkembang…. dan di MV terbaru “Cry Cry” & “Lovey Dovey” Qri berperan Menjadi peran utama bersama jiyeon,
Qri terkenal dengan foto-foto selca’s yang menyerupai princess dari negeri dongeng, maka dari itu qri disebut Qri princess or barbie Qri.. :) nama twitter nya pas banget cucok buat dia “Qripretty” hohoh
Qri pun terkenal sering tidur dimana-mana (partnernya eunjung) :D
***
T-ara qri terlihat sempurna dan langsing.
pada tanggal 29 agustus KBS 2TV ‘Hello’  anggota T-ara Qri, Soyeon, Eunjung, & Jiyeon muncul sebagai bintang tamu dan menceritakan kisah-kisah yg terjadi.
dua pria penggulat di bawa ke studio untuk pertunjukan. dan para MC memilih siapa yg pantas melawannya diantara anggota T-ara.
MC memilih Qri anggota T-ara yg paling feminim. Kedua laki-laki itu dibandingkan dengan ukuran tubuh para anggota T-ara .
dan Salah satu MC mengukur pinggang Qri, dan ternyata ukurannya 23cm, semua orang di studio sangat terkejut, dan MC melanjutkan mengukur pinggul Qri, dan ternyata ukurannya menunjukan 37cm, itu membuktikan bahwa Qri sangat Kecil, dan Qri hanya bisa tersenyum simpul
***
We Got Married : yang ditayangkan pada tanggal 20 agustus  Qri, Soyeon, Ji Yeon T-ara, dan Hwan Hee mengunjungi rumah baru eunjung & Lee Jang Woo.
Jang Woo dan Eunjung mencoba untuk membuat Hwan hee &  Qri menjadi pasangan. Qri malu ketika Hwan Hee muncul.
Para anggota T-ara berusaha untuk menjadikan Qri dan hwan hee menjadi sepasang kekasih.. haha :) adek2 iseng :)



♥ Name: Park Jiyeon

   Birthday: June 7, 1993

   Position: Vocalist

   TWITTER : @pjy1234

   TV SHOW/DRAMA : GOD OF STUDY, Jungle Fish, Heroes

  Movie : Death Bell 2

Jiyeon ikut acara kontes kecantikan model memakai seragam sekolah. Para model yg masih muda tampil menarikan lagu cute FinkL, “To My Boyfriend”. Dari 1.800 peserta, Jiyeon mememangkan posisi pertama.
Maknae yang satu ini member yang sangat imut, dan banyak disukai anak-anak. jiyeon mempunyai suara rendah yang stabil.. bukan hanya menyanyi bakat dia di akting pun patut di ancungkan 4 jempol.. ^^
banyak drama dan film yang dia mainkan salah satunya “God Of Study” dan film nya “Death Bell”
Jiyeon, hyomin, soyeon akan berpartisipasi membintangi “Roly Poly” Musikal di tahun 2012
***
di Mnet Idol chart Show, Jiyeon, Hyomin & Eunjung masuk dalam chart “Idol yg tak mementingkan image” mereka mendapatkan nomor 6
di acara yg sama Jiyeon Di nobatkan menjadi Maknae Terbaik hohohohoh :)
***
Pada siaran 29 Juli dari YTN’s ‘News and Issue – Issue and People‘, Jiyeon, Eunjung, dan Hyomin menjadi tamu khusus
Mc bertanya  “salah satu anggota Anda sudah “menikah” pada ‘We Got Married’. Apa yang Anda pikirkan itu? Apakah kau tidak cemburu? “
Tanpa ragu, Jiyeon menjawab, “Tidak terlalu lama , kami pergi ke pesta rumah baru mereka. Kasih sayang tak ada habisnya mereka satu sama lain membuat saya cemburu “Dia kemudian menambahkan,” Eunjung-Unni  memasak … “dan terhenti saat dia berkata,” mereka melakukan … backhug, “

dan saat ditanya jiyeon kesiapannya menikah, “Saya belum memikirkan tentang pernikahan .”
Setelah mendengar pembicaraan maknae tentang pernikahan, Hyomin dan Eunjung berkata, “Jiyeon kita belum bisa menikah.”
***
Jiyeon menjadi trending topic pada hari ulang tahunnya


♥ Name: Park Sunyoung

   Stage Name: Hyomin

   Birthday: May 30, 1989

   TWITTER : @b89530

   Position: Leader , Vocalis

   TV SHOW : INVISBLE YOUTH (2009/2010)

   DRAMA : “GYEBAEK” (2011)

   MOVIE : “GISAENG RYUNG” (2011)

Di MBC ‘Bouquet’ Hyomin ‘T-Ara’ menceritakan sebuah kisah bagaimana dia menemukan cinta pertamanya. Hyomin mengatakan kalo dia ketemu cinta pertamanya lewat game online ketika dia kelas 6. Pemain itu ternyata cowo dari kelas sebelahnya.
Suatu hari,cowo itu memberikan Hyomin baju pengantin dalam game. Hyomin saat itu luar biasa senangnya sehingga dia begadang sepanjang malam untuk mengumpulkan uang/point dalam game untuk memberi tuxedo sebagai balasan. Sayangnya, dia enggak bisa membeli tuxedo yang dia inginkan karena ‘uang’ nya gag cukup.Mendengar kisah Hyomin,seluruh studio tertawa dan MC penasaran dengan kelanjutannya.
***
tanpa disadari Hyomin memiliki abs yg indah,  abs ini terbentuk berkat latihan yg keras hyomin dalam 100 hari, untuk persiapan comeback T-ARA “cry cry”, dan ia memamerkan Perutnya di twitternya. Hal ini membuat tanggapan fans “hyomin so hot.. :) ” .
***
Hyomin T-ara adalah dikenal sebagai didedikasikan penuh dengan tanggung jawabnya  dan semua untuk setiap tugas dia diambil. Selain merancang pakaian dan membuat trailer film, dia sekarang belajar bagaimana menunggang , naik kuda untuk perannya dalam drama MBC  ‘Gyebaek’.
dalam rangka untuk lebih menyempurnakan perannya sebagai ‘Cho Young, dia sibuk membenah dirinya dalam semua aspek dari karakternya. ‘Cho Young digambarkan menjadi wanita kasar, tomboy muda siapa yang terampil dalam seni bela diri dan menunggang kuda.
Tidak hanya dia belajar bagaimana naik kuda, tapi dia juga mengambil pelajaran dalam seni bela diri, lempar lembing.. :)
***
Hyomin T-ara telah mendapat julukan baru “Horomi” setelah debut layar lebar di “gisaeng Ryung”.
CCM mengatakan bahwa “Horomi” adalah campuran dari “Ratu Horor” dan “Gwiyomi” (cute) , karena meskipun dia di film horor menakutkan, dia menarik dan lucu .. sehingga menerima julukan itu .
***
T-ara Hyomin meneteskan air mata selama siaran terbaru SBS ‘Dalgona’. Ternyata, bintang itu begitu tersentuh oleh surat dari ibu Eunjung untuk diberikan kepada putrinya bahwa ia tidak bisa membantu tetapi menangis.
Ibu Eunjung mulai, “Eunjung memiliki banyak ‘aegyo’ – Aku ingat dia menciumku sekali pada saat acara berlangsung dan aku merasa malu.” Dia melanjutkan untuk membaca suratnya kepada putrinya, dan Hyomin sesama anggota mulai menangis dikarenakan isinya.
Host berkomentar, “Ini ibumu hyo, atau ibu eunjung, kenapa kau yg menangis??”, Hyomin menjawab, “ibu semua member , saya ‘merasa seperti mereka ibu saya juga.”
hwaaattiing Hyomin..!!
Hyomin sebagai Leader baru T-Ara “aku harus bisa memimpin diri sendiri dulu sebelum memimpin orang lain, ini sangat berat untuk ku, tapi ini baik untuk menanamkan rasa tanggung jawab pada setiap member, dan member yang lain semua bisa menjadi Leader”

** T-ara Discography**


SeeYa & Davichi & T-ara (Ji Yeon) - Women's Generation
Album Type: Single
Release Date: May 06, 2009
Language: Korean
Genre: Pop
01. 여성시대 (Yeoseongshidae/Womans' Generation)
02. 영원한 사랑 (Yeongwonhan Sarang/Forever Love)


MBC Cinderella Man Original Drama Soundtrack
Album Type: Soundtrack
Release Date: April 20, 2009
Language: Korean
Genre: Various
03. 좋은 사람 Ver.1


T-ara - Lies (Digital Single)
Album Type: Digital Single
Release Date: July 29th 2009
Language: Korean
Genre: Various
01. 거짓말 (Lies) (Part.1)
02. 거짓말 (Lies) (Part.2)
03. 놀아볼래?
04. 거짓말 (Lies) (Ballad Ver.)


T-ara with Supernova - TTL (Digital Single)
Album Type: Digital Single
Release Date: September 15th 2009
Language: Korean
Genre: Various
01. TTL (Time to Love)


Hwang Jungeum ft. T-ara Hyomin and Eunjeong - N-Time
Album Type: Digital Single
Release Date: September 23rd 2009
Language: Korean
Genre: Pop
01 N Natural (Feat. Tiara)
02 N Natural

T-ara & Supernova - TTL Listen.2
Album Type: Digital Single
Release Date: October 9th 2009
Language: Korean
Genre: Pop
01 TTL Listen.2


T-ara - Absolute First Album
Album Type: Studio Album
Release Date: November 27th 2009
Language: Korean
Genre: Pop
01 One&One
02 처음처럼
03 Bo Peep Bo Peep
04 Tic Tic Toc
05 Bye Bye
06 Apple Is A
07 Falling U
08 Say Good Bye
09 Lies (Dance Ver.)
10 T.T.L (Time To Love)
11 Lies (Slow Ver.)
12 TTL Listen.2
13 Good Person
14 Wanna Play?

Seeya, Davichi, T-ara - Wonder Woman
Album Type: Digital Single
Release Date: January 8th 2010
01 Wonder Woman

T-Ara - Breaking Heart (Repackage Album)
Album Type: Studio Album
Release Date: February 24, 2010
01 너 때문에 미쳐
02 내가 너무 아파
03 One & One

04 처음처럼
05 Bo Peep Bo Peep

06 Tic Tic Toc
07 Bye Bye
08 Apple is A
09 Falling U
10 너너너
11 거짓말 (Dance Ver.)

12 T.T.L (Time To Love)
13 거짓말 (Slow Ver.)
14 T.T.L Listen.2
15 좋은 사람
16 놀아볼래?


 ** T-Ara MV **
* T-Ara – I go Crazy Because of you
* T-Ara – Realy Hurt
* T-ARA – ROLY poly part 2
 ** T-ara Videography**

001. T-ara - Good Person (Cinderella Man OST) Version 1
002. T-ara - Good Person (Cinderella Man OST) Version 2
003. SeeYa, Davichi, Jiyeon - Woman's Generation
004. SeeYa, Davichi, Jiyeon - Forever Love
005. T-ara - Lies (Teaser Video)
006. T-ara - Wanna Play? (Teaser Video)
007. T-ara - Lies
008. T-ara - Lies (Poolside Ver.)
009. T-ara - Lies (Ballad/Soul OST Ver.)
010. T-ara with Supernova - TTL (Time to Love)
011. Hwang Jungeum ft. T-ara Hyomin & Eunjeong - N-Time
012. T-ara & Supernova - TTL Listen.2
013. T-ara - Bo Beep Bo Beep (Teaser Video)
014. T-ara - 처음처럼 (Like the Beginning) (Teaser Video)015. T-ara - Bo Peep Bo Peep (Version 15+ 19+)
014. T-ara - 처음처럼 (Like the Beginning)
015. Seeya, Davichi, T-ara - Wonder Woman
016. T-ara - 너 때문에 미쳐 




** Awards **
001. Cyworld Digital Music Awards - Rookie of the Month (2009)
002. Cyworld Digital Music Awards - ting's Choice Award (2009)
003. 24th Golden Disk Awards: Newcomer Award (2009)
004. 19th Seoul Music Awards: Best New Artist Award (2010)








Source : 
T-ara Live Journal
Diadem Playgirlz
T-ara Official Fans Club 
Soompi@T-ara Fans Club
OFFICIAL YOUTUBE —>>>


Comments

  1. omo~ t-ara neomu daebak.
    ah makasih kakaks, req nya dikabulin. baek deh cup cup
    :* hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo