SBS ‘Running Man’ Akan Menghindari Syuting di Luar Korea untuk Saat Ini



Program variety Minggu, SBS Running Man’ telah menjadi salah satu program terpopuler baik di dalam maupun luar Korea, meraih rating menakjubkan sebesar 20% dalam episode terbaru di Hong Kong.

Meski begitu, para produser di balik program petak umpet ini menolak berbagai rencana untuk keluar negeri ke negara-negara asing lainnya, meskipun mendapat banyak panggilan cinta dari negara-negara di Asia.
“Tidak ada proyek-proyek syuting di luar negeri untuk saat ini,” kata PD ‘Running Man’, Jo Hyo Jin. 

“Daripada memperluas dengan ceroboh, ini waktunya untuk memperkuat basis kami,” tambahnya.
“Dibandingkan dengan variety show jangka panjang seperti ‘Infinity Challenge’ dan ‘1 Night 2 Days’, ‘Running Man’ ibarat bayi yang baru belajar merangkak,” ujarnya. “Kedua program memberikan daya tarik yang berumur panjang, sedangkan ‘Running Man’ baru memiliki sejarah pendek sehingga kami masih khawatir tentang bagaimana akan bertahan.”

Program ini baru saja kembali dari syuting 2 episode yang berlokasi di kota Hong Kong yang cantik, dan disambut oleh ribuan pendukung yang mengungkapkan cinta mereka untuk variety show ini. Episode ini juga sangat luar biasa dengan penampilan Jackie Chan sebagai pemberi misi, bersama bintang tamu Jung Yonghwa dan Lee Min Jung, dimana keduanya menunjukkan kemampuan berlari mereka di jalanan kota Hong Kong.

“Untuk perkembangan ‘Running Man’ yang lebih besar, kami merasakan bahwa masalah keseimbangan harus diselesaikan,” katanya, mengacu pada keseimbangan antara para member dan tim produksi. “Masih ada ruang untuk perkembangan karakter para member, begitu juga hubungan di antara mereka,” jelasnya lagi.

Source: StarIn via Naver
credit : allkpop

Comments