Sebuah preview untuk adegan ciuman antara Super Junior Eunhyuk dan Jang Ji Eun


Sebuah preview untuk adegan ciuman antara Super Junior Eunhyuk dan aktris Jang Ji Eun menarik perhatian banyak orang.

Pada 5 Desember, gambar Eunhyuk dan Jang hampir ciuman dirilis. Dalam gambar, mereka mengalami momen romantis dengan mata tertutup.

Orang-orang menjawab: “Apakah Eunhyuk memulai debutnya sebagai penyanyi solo?” “Siapa wanita yang beruntung itu”? “Saya ingin melihat videonya.”


Menurut The Groove Entertainment, foto Eunhyuk dan Jang diambil pada set video musik dari grup boyband FIX . Seorang juru bicara badan itu berkata, “Di pasar musik Korea saat ini di mana grup idola remaja mendominasi, sebuah grup boyband baru FIX memulai debutnya. Semua anggotanya  pada usia 20 dan memiliki suara bagus. Eunhyuk Super Junior dan anggota FIX telah berteman untuk waktu yang lama. Jadi Eunhyuk memainkan peran utama dalam video musik mereka meskipun ia memiliki jadwal sibuk. “

Jang Ji Eun, yang tampil dalam video musik dengan Eunhyuk, saat ini memainkan peran sebagai queen di SBS TV’s Deep Rooted Tree.  Teaser dari MV untuk debut lagu FIX“Don’t Say Anything,” dibintangi Eunhyuk dan Jang Ji Eun, akan dirilis pada 15 Desember.


Source: TV Report
 credit: en.korea

Comments