Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Secret diangkat sebagai duta PR untuk Forum Konsumen Korea


Pada 28 Desember, Secret secara resmi diangkat sebagai duta PR untuk Forum Konsumen Korea yang diselenggarakan di D-Cube City.
Secret menyatakan, “Kami mendengar bahwa ini  adalah acara untuk meningkatkan kesadaran akan produk Korea di seluruh dunia. Sebagai konsumen Korea sendiri, kita senang dan merasa terhormat untuk dapat mengambil bagian dalam acara tersebut. ”

Secret juga tampil dalam perayaan ulang tahun ke-10 forum tersebut bersama  500 konsumen.
Secret menampilkan lagu populer mereka, ”Starlight Moonlight” dan “Love Is Move”. Hyosung, yang  hiatus karena cedera kaki, kini dapat hadir  bersama member lainnya.
Forum Konsumen Korea didirikan pada tahun 2003 dan bertujuan untuk mempromosikan produk berkualitas.
Melalui acara tersebut, mereka telah diberi penghargaan seperti ‘Brand of the Year’ dan ‘Korea First Brand Daesang’ untuk mengembangkan dan meningkatkan produk.



Source :allkpop

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...