Seohyun SNSD Marah Untuk Pertama Kalinya Sejak Debut



Personil Girls' Generation yang paling lembut dan pendiam selama ini, Seohyun, ternyata juga bisa menunjukkan amarahnya di depan umum. Kemarahan Seohyun itu baru diketahui saat berhadapan dengan para remaja bengal di acara baru mereka, "SNSD and Troubled Teenagers".

Di episode pertama yang tayang 18 Desember, Girls' Generation diminta menonton video keseharian para remaja itu lebih dulu sebelum bertemu langsung dengan mereka. Tidak diduga, Seohyun menunjukkan ekspresi berbeda dari rekan-rekannya yang juga ikut terkejut dengan perilaku remaja itu. Wajahnya tampak kaku dan menahan amarah saat menonton video tersebut.

Ekspresi Seohyun itu banyak dibahas netter di berbagai forum fans di internet. Pasalnya, sejak debut hingga sekarang Seohyun sangat jarang menunjukkan ekspresi masam dan sinis seperti itu.

"Sayang sekali para remaja ini hidup tanpa impian atau rencana masa depan," keluh Seohyun. Saat tiba waktunya konseling, Seohyun dan Tae Yeon menyampaikan nasehat kepada seorang remaja.

"Hey, kamu tidak bisa hidup seperti itu!" sahut Seohyun tegas. "Aku dulu tidak pernah dibangunkan ibuku sejak SD. Selama kamu tekun, tidak ada yang tidak bisa kamu lakukan," nasehatnya.

Berikut ini video Girls' Generation saat menonton profil remaja yang menjadi target mereka:



 Sesi konseling bersama Girls' Generation:





Source en.korea/w
IniSajaMo

Comments