Serial Park Min Young 'Man of Honor' Raih Rating Tinggi di Episode Puncak



Serial terbaru  Park Min Young ("Sungkyukwan Scandal"), "Man of Honor", berhasil menyedot perhatian pemirsa Korea pada penayangan episode puncaknya. Walau masih kalah dengan serial kolosal "Deep-Rooted Tree" yang menghuni posisi puncak, namun rating "Man of Honor" termasuk tinggi jika dibandingkan episode-episode sebelumnya.

Episode ini memang menjadi cerita klimaks dari "Man of Honor". Dikisahkan karakter Jae In yang diperankan Min Young akhirnya mengetahui masa lalunya. Ia akhirnya menemukan fakta bahwa ayahnya mati dibunuh dan saat ibunya koma, Jae In pun diculik Seo Jae Myung. Ketika mengetahui kebenaran ini, Jae In langsung berteriak marah pada Jae Myung dan menamparnya.

Episode ini juga menampilkan pertemuan Jae In dan ibunya setelah 17 tahun berlalu. Semua adegan-adegan dramatis itu akhirnya berhasil membuat serial yang juga dikenal dengan judul "Glorious Jane" itu mendapat rating 14,2 persen.

Di Korsel, serial ini ditayangkan di stasiun MBC, sedangkan penggemar K-Drama tanah air dapat menyaksikan drama keren ini di TV kabel channel KBS World setiap Rabu dan Kamis mulai pukul 20:00. "Man of Honor" diarahkan sutradara Lee Jung Sub dengan naskah tulisan Kang Eun Kyung. Serial yang akan diproduksi dalam 24 episode ini juga diperankan oleh Chun Jung Myung ("Cinderella's Step Sister"-2010) dan Lee Jang Woo ("Human Casino"-2011).


Source W

Comments