Seungri Memulai Syuting Drama ‘Light and Shadow’ + Seungri’s Me2day Updates


Seungri Big Bang berpartisipasi dalam pembuatan drama untuk pertama kalinya.
Dia membuat penampilan special dalam drama special yang didedikasikan untuk Ulang Tahun MBC yang ke-50, ‘Light and Shadow’. Dia mengambil bagian dalam syuting dari 9 Episode yang bercita2 sebagai seorang seniman yang datang dari Yeosu dan dia diberi nama. ‘ An Jae Su’. Dia berpartisipasi dalam drama dalam cuaca yang sangat dingin dan itu menandai partisipasi pertamanya dalam drama.

Mereka syuting untuk episode ini di Hapcheon-gun, Gyeongsang-Do pada tanggal 24. Cuaca hari itu dingin karena berada di antara -8 dan -10 derajat celcius .
Sepertinya cuaca dingin terlihat telah menjadi suatu tantangan bagi tim tetapi idola ini masih memberikan semua upaya mereka.
Seungri berterima kasih kepada aktor senior dan staf yang telah merawat dia dan membiarkan dia syuting pertama untuk drama ini dalam suasana kekeluargaan.
Dia berkata,
“saya sering menonton drama, ini adalah kehormatan untuk saya yang mengambil bagian didalamnya. Meskipun aktor dan staf harus syuting dalam cuaca dingin, saya bisa merasakan keringat dan gairah mereka, itu benar2 pengalaman hebat. “



MBC 빛과그림자 까메오 출현 촬영중이에요^^ 성지루선배님이 제 뺨 때리는 장면에서 너무 쌔게때린거같다며 미안하다고 인증샷 한컷!! 많이시청해주세요!!!
Tags:MBC MBC 빛과그림자 안재욱 손담비 남상미
특별출현

INdo trans:
Saya sedang syuting MBC ‘Light and Shadow “^ ^Senior Ji Sung Roo menampar pipi saya di adegan. Karena ia telah memukul sangat keras, dia mengatakan maaf kepada saya dan kami selesai dengan satu syuting! Ayo banyak menonton ini!
Tags: MBC, MBC Light and Shadow, An Jae Wook, Song Dam Bi, Nam Sang Mi, Special appearance


Source: Seungri’s Me2Day
Translated by: Rice @bigbangupdates

Comments