Shindong Super Junior membuktikan dirinya untuk menjadi seorang CEO pekerja keras



Shindong Super Junior membuktikan dirinya sebagai seorang yang kompeten, CEO yang pekerja keras ketika ia menggulung lengan kemejanya untuk mempromosika pusat perbelanjaannya sendiri.


Pada pukul 6 pagi, 29 Desember, ia memposting sebuah foto yang diambil bersama Ryeowook, salah satu member Super Junior juga, dengan komentar : "Ini diambil dengan kamera digital baruku dengan fungsi yang menakjubkan, yaitu 'Cartoon Mode'. Apa yang dapat kalian katakan? Bukankah itu bagus? Aku mengambil foto ini bersama Ryeowook. Ayp! Ayp! Hari ini adalah hari untuk 'Korea Pop Music Festival' SBS. Aku yakin kalian akan menonton live show ini langsung. Dan aku juga ingin kalian mencari di Internet ‘Multi Puri Shindong’ atau ‘Pusat Perbelanjaan Shindong’ ketika kalian memiliki waktu.


Multi Puri Shindong, dijalankan oleh Shindong sendiri, bertujuan untuk menjadi sebuah multi toko untuk berbagai item fashion termasuk tas atau jam tangan.


Fans yang melihat foto itu berkomentar,
"Aku ingin melihat versi aslinya bukan yang sudah diubah dengan modus kartun"


"Mengapa kau bangun begitu pagi?"
"Kau pasti bangun kepagian kan?"
"Sebagai seorang CEO, apakah kau menjadi orang yang lebih pekerja keras? Atau apakah kau seseorang yang suka bangun kepagian pada dasarnya?"



Source: TV Report
Via en.korea.com

Comments