Siapa Selebritis Yang Paling Banyak Menghasilkan Uang Dari Biaya Hak Cipta?



G-dragon Big Bang ,  Yong Jun Hyung BEAST , dan penulis lagu  Jo Young Soo membuat banyak uang dari biaya hak cipta?

Sebelumnya, Yong Jun Hyung mengungkapkan bahwa ia membuat begitu banyak sehingga sulit baginya untuk menanganinya . G Dragon  juga dikenal untuk menciptakan  dan menulis lagu. Bahkan ada rumor bahwa G Dragon  mengendarai  Bentley Continental GT sedangkan Yong Jun Hyung mengendarai  M5.


Keduanya diatur untuk tampil  di “Korean Music Copyright Awards” untuk  pertama kalinya minggu depan pada tanggal 4 Desember, pukul 19.00 di Olympic Hall Grand Music Performance Hall. Tidak seperti sebuah acara penghargaan untuk para penyanyi, yang satu ini difokuskan pada para penulis lagu.

Perusahaan hak cipta terbesar dikorea , “Korea Music Copyright Organization (President Shin Sang Ho and Eum Juh Hyup)” telah mengambil data tidak hanya dari siaran dari televisi, tapi juga grafik online, ruang karaoke, tokoalbum, dan sebagainya untuk mengatur data untuk pendapatan yang dihasilkan oleh bea hak cipta.

Tentu saja akan ada , ballad, dance , rock, hip hop, OST, dan musik Korea tradisional seperti musik instrumental tradisional dan lagu  anak-anak. Ini akan memperhitungkan pendapatan yang paling banyak dihasilkan dalam satu tahun terakhir.

Dalam upacara penghargaan yang akan datang, akan ada penyanyi dan pemain seperti G-Dragon, Beast’s Jun Hyung, SHINee, Jung Yup, Cho Shin Sung, Psy, Sul Oon Do, Lee Seung Hwan, Homme, DJ DOC, Park Sang Chul, Baek Ji Young. Dan juga akan mencakup produser terkenal  Jo Young Soo dan Bang Shi Hyuk. 

Penghargaan terbesar jatuh ke penulis yang telah membuat sebagian besar uang yang dibuat dari hak cipta. Juga akan ada banyak jenis penghargaan diberikan, seperti penghargaan khusus, penghargaan musik Hallyu, penghargaan rookie, penghargaan penyanyi-penulis lagu, penghargaan pengeditan lagu, dan banyak lagi.
Eum Juh Hyup berkata,
“Kami menghasilkan data obyektif untuk memilih penerima, dan acara Penghargaan akan sama dan tidak memihak dengan cara apapun. Merasa bebas untuk melihat ke depan untuk itu! “
“Belum ada informasi dari YG, apakah GD akan Datang ke acara ini atau tidak”


Source: soompi

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo