SM Entertainment, Lee Soo Man Awalnya Ingin Nama Shindong Super Junior, 'Udon'




Super Junior Shindong, dan Shinhwa Jun Jin mengungkapkan bagaimana mereka memulai debutnya dengan nama panggung lucu.

Pada episode SBS ‘Strong Heart‘ yang tayang di 13 Desember, Shindong mengungkapkan bahwa ia hampir memulai debutnya sebagai 'Udon' (Jepang mie sup).

"CEO Lee Soo Man mengatakan bahwa karena saya memiliki image lucu, kita harus memakai kata 'Udon' sebagai nama panggung saya,
" jelasnya. "Saya mengatakan kepadanya bahwa saya pikir 'Udon' agak berlebihan, jadi dia bertanya apa aku memikirkan 'Dongchoon' (menambahkan Choon ke Dong untuk membuatnya terdengar lebih norak). Saya kemudian mengusulkan bahwa karena nama lengkap saya adalah Shin Dong Hee, kita menghapus bagian 'Hee' dan memakai kata 'Shindong',saja  tapi dia mengatakan bahwa itu terlalu biasa dan kami harus memakai Shin-don ('don 'berarti uang di Korea). "

Para tamu lain tidak percaya sistem yang unik dari CEO Lee Soo Man untuk menciptakan nama panggung, sehingga pasangan sesama label TRAX dan anggota lain Super Junior Shindong meyakinkan mereka bahwa mereka mengatakan yang sebenarnya.

Penyanyi Jun Jin yang sebelumnya debut dengan  grup Shinhwa di bawah SM Entertainment menambahkan, "CEO Lee Soo Man mengatakan kepada saya bahwa karena saya memiliki sebuah image yang kuat, kita memakai kata 'Lee Gi Go' (artinya 'menang' dalam bahasa Korea) sebagai nama saya , "yang menyebabkan penonton meledak dalam tawa.

Shindong melanjutkan, "CEO Lee Soo Man mengatakan bahwa kita membutuhkan nama yang unik bagi kita untuk melakukannya dengan baik di industri. Dia keras kepala dan ngotot karena keberhasilan dengan senior seperti HOT Kangta itu (berarti 'mogok') dan Shinhwa Jun Jin 

(berarti 'muka maju' ). "

Anggota TRAX  Jungmo menambahkan, "nama panggung saya adalah‘Christmas’. . Aku ingat ketika Uknow Yunho TVXQ datang kepada saya dengan khawatir dan berkata, 'nama grup kami akan menjadi Dong Bang Shin Gi (artinya' ‘The Rising Gods of the East’/ Dewa Dewa Yang \Bersinar dari Timur). Apa yang kita lakukan? "



Source & Image: OSEN
Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments

  1. jiahh bang udon. apa banget itu nama kangta artinya mogok. terus shinwa itu maju ke depan. Wuahahahaha
    Macem-macem banget sih nh om so man.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo