SM Entertainment Mempromosikan Grup EXO di Jalanan Kota Seoul


Salah satu keuntungan menjadi bagian dari agensi besar seperti SM Entertainment bagi grup dua bagian yang akan segera debut, EXO adalah mendapatkan perhatian lebih sebelum debut resmi mereka. Setelah merilis teaser pertama, kini SME pun mmpromosikan grup barunya ini dengan menciptakan, “Truk EXO”.


Truk EXO ini berada ditempat-tempat khusus di Seoul seperti Gangnam, Myeondong, Sinchin dan Hongdae mulai tanggal 23- 25 Desember kemarin untuk mempromosikan grup baru ini. EXO truk ini berunglang kali memainkan teaser pertama grup EXO yang rilis 23 Desember kemarin.
SME baru-baru ini memperkenalkan member EXO pertama, KAI yang berusia 17 tahun dengan tinggi 182cm dan dijelaskan memiliki berbagai kemampuan tari seperti, Ballet, hop hop dan locking. Dalam teasernya ia menari di air yang mampu menarik minat para penggemar wanita.


Grup EXO akan dibagi dalam 2 tim, EXO-K dan EXO-M. Nama EXo sendiri diambil dari kata “EXOPLANET”, yang digunakan untuk mengekspresikan diri sebagai bintang dari planet lain, sementara ‘K’ dan ‘M’ masing-masing untuk mewakili Korea dan Mandarin. Grup pendatang baru ini diharapkan debut di Korea dan Cina dengan lagu dan hari yang sama.


Source : jhezwafu @dkpopnews.net

Comments